NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Jan 2019 10:37 - Sumut Honda Bikers
Lokasi tongkrongan keren di Medan, Mega Park yang berlokasi di Jl. Kapten Muslim menjadi saksi eksistensi sebuah keluarga besar pecinta sport legendaris yang tergabung dalam Honda Tiger Club Medan (HTCM) yang merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun. Sebuah  acara besar yang berlangsung pada Sabtu, 22 Desember 2018 ini sukses menyatukan hati ratusan pecinta Honda khususnya Tiger yang datang dari berbagai daerah di wilayah Sumatera Utara (Sumut).
 
Perayaan ulang tahun bertemakan “ Brotherhood for  Nation” ini diawali dengan Rolling City Tiger yang dilakukan para bikers bersama sport kesayangannya mengitari kota Medan dengan tetap mengutamakan keselamatan berkendara (safety riding).
 
Semarak pesta ulang tahun HTCM juga tegambar dari sajian beragam kegiatan yang turut memeriahkan suasana. Ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh para bikers HTCM, indahnya potret kebersamaan dilanjutkan dengan beragam hiburan menarik, seperti halnya  dance competition, breakdance  performance, band performance, dan DJ performance.
 
Bro Azhar Azmi selaku Ketua HTCM mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang sudah menyempatan diri untuk hadir memberikan ucapan selamat dan doa terbaik bagi anniversary HTCM  ke-15 ini sehingga kedepannya dapat tetap solid dan bermanfaat untuk masyarakat. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak, terutama Honda yang setia memberikan dukungannya untuk acara ini.
 
“ Sesuai tema ulang tahun kali ini yakni “ Persembahan untuk Bangsa”  kami para bikers HTCM selalu berupaya membangun kebersamaan dan persaudaraan dengan menghargai keragaman dan perbedaan antar bikers, menjaga silaturahmi dengan pecinta Tiger di Sumut, dan meningkatkan kepedulian akan safety riding dan mengedepankan toleransi dengan sesama pengguna jalan, “ ujar Bro Azhar.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa  15 tahun bukan waktu yang sebentar bagi sebuah komunitas menjaga persaudaraan dan kekompakan. Menurutnya pencapaian ini membuktikan bahwa HTCM berhasil menyatukan perbedaan, bahkan menjadikannya kekuatan untuk mengisi kebersamaan dengan beragam aktifitas positif yang bermanfaat untuk orang banyak. “ Selamat ulang tahun buat HTCM, semoga para bikersnya terus kompak hingga puluhan tahun mendatang, “  ujar Gunarko.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK