NEWS
DETAILS
Senin, 23 Dec 2019 10:20 - Sumut Honda Bikers
Jelang moment perayaaan Natal dan Tahun Baru yang penuh suka cita menginspirasi  PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menggelar aktivitas Community Social Responsibility bertajuk “ADV150 Urban Exploride” untuk mengajak para pecintanya yang  tergabung dalam Honda ADV 150 Indonesia (HAI) Chapter Medan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi yang berlokasi di kawasan Padang Bulan Medan.
 
Dalam agenda berbagi yang berlangsung pada Minggu, 22 Desember 2019 ini, kedatangan para bikers HAI Chapter Medan disambut langsung oleh Ketua Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi, Abiyudin Laia. Ekspresi bahagia juga tergambar jelas pada wajah anak-anak Panti, terutama  pada saat para bikers menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung  dan menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang tunai, uang saku untuk anak-anak penghuni  panti, serta bingkisan Natal.
 
Bro Rieza, Ketua HAI Chapter Medan mengungkapkan sangat puas dapat berkesempatan mengikuti kegiatan ini, karena selain dapat berkumpul dengan sesama pecinta Honda ADV150, juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi  HAI Chapter Medan yang  dapat berbagi dengan adik-adik panti asuhan yang akan merayakan Natal. “ Kami juga mengucapkan terima kasih pada Honda yang telah mengajak  para pengguna para bikers ADV150 untuk lebih bersyukur dan merasakan indahnya berbagi kasih dengan sesama, “ ujarnya.
 
ADV150 Urban Exploride juga diramaikan dengan aktivitas rolling city yang mengambil titik start di kantor PT Indako Trading Coy, Jl Pemuda Medan. Tidak hanya menebarkan pesona berkelas matik premium Honda ADV150, namun para bikers  juga turut menebarkan virus #cari _aman kepada masyarakat dengan menunjukkan prilaku berkendara yang baik dan sesuai dengan kaidah safety riding.
 
Kesempatan istimewa  ini juga dimanfaatkan untuk menggelar deklarasi berdirinya  HAI Chapter Medan dan resmi menjadi bagian dari keluarga besar Sumut Honda Bikers. Beragam games seru dengan hadiah menarik juga menghiasi kebersamaan para bikers HAI Chapter Medan yang tengah berbahagia merayakan hari jadinya tersebut.  
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan  aktivitas ADV150 Urban Exploride tidak hanya menjadi ajang kumpul bareng para pecinta Honda ADV, namun  merupakan wujud kepedulian bikers untuk berbagi kepada sesama. Menurutnya moment menjelang Natal memang menjadi waktu yang baik untuk beragi kebaikan  memacu semangat positif, memperkuat persatuan dan toleransi di anatra umat beragama menjelang Natal dan tahun baru.
 
“ Selamat atas deklarasi Honda ADV Indonesia Chapter Medan, semoga dapat menjadi komunitas yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara, dan selalu memiliki kebanggaan menjadi pecinta Honda ADV150, “ ujar Gunarko.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK