NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Apr 2022 16:13 - Sumut Honda Bikers

Semangat sinergi bagi negeri melalui aksi nyata dukungan pada pengembangan dunia pendidikan vokasi kembali diwujudkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) malalui penyerahan donasi unit sepeda motor Honda kepada salah satu SMK Mitra Binaan AHM, SMKN 1 Sei Rampah yang dilakukan pada Kamis, 31 Maret 2022.

 

Bertempat di Aula SMKN 1 Sei Rampah, poses serah terima 1 unit Honda CB150R Streetfire ini sendiri dilakukan di aula SMKN 1 Sei Rampah,  dimana diserahkan langsung  oleh Feri Panji selaku Instructor Technical Service PT Indako Trading Coy kepada Drs. Surianto M.Si selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Sei Rampah didampingi jajaran sekolah disaksikan para guru dan juga siswa.

 

Drs. Surianto M.Si, Kepala Sekolah SMKN 1 Sei Rampah mengungkapkan, salah satu hal yang dapat mendukung proses belajar mengajar yang baik adalah adanya unit motor sebagai bahan praktek belajar bagi para siswa jurusan otomotif roda dua. Karena itu, pihak sekolah tentunya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Honda yang telah menyerahkan bantuannnya, semoga fasilitas ini akan sangat bermanfaat untuk membantu para guru melahirkan para generasi juara masa depan.

 

Pemberian bantuan unit motor Honda sendiri merupakan salah satu bagian dari peran aktif Honda melalui Satu Hati Education Program yang hadir melakukan pengembangan Kurikulum Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda, dimana sejak tahun 2010  PT Indako Trading Coy telah berhasil berkontribusi aktif mendukung peningkatan kompetensi generasi muda di bidang otomotif dengan mengimplementasikan 48 SMK Mitra Binaan AHM se-Sumatera Utara.

 

Feri Panji, Instructor Technical Service PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya berharap bantuan unit motor yang diserahkan kepada SMKN 1 Sei Rampah ini dapat bermanfaat mempercepat pengembangan pendidikan vokasi industri sekaligus memperluas pengembangan link and match yang menjembatani kebutuhan dunia pendidikan dan dunia industri di wilayah Sumatera Utara.

 

Sementara itu Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Honda terus berupaya memperkuat komitmen sinergi bagi negeri melalui berbagai aksi nyata yang memberikan kontribusi menuju Sumatera Utara yang lebih baik. Dengan semangat Satu Hati, Honda berharap segala upaya yang dilakukan untuk memajuan dunia pendidikan vokasi di Sumatera Utara akan melahirkan para generasi muda yang akan memberikan kebanggaan bagi bangsa melalui berbagai inovasi dan prestasi terbaiknya yang membawa manfaat besar bagi seluruh masyarakat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK