NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Mar 2024 13:53 - Sumut Honda Bikers

Semangat memperkuat eksistensi sebagai komunitas motor Honda yang berkontribusi positif bagi negeri diperlihatkan para bikers dari sejumlah komunitas motor Honda yang berada di bawah naungan Sumut Honda Bikers yang sangat antusias mengikuti aktivitas bertajuk “Honda Bikers Adventure Camp “ yang berlangsung pada Sabtu, 2 Maret 2024.

 

Tercatat, sejumlah komunitas motor Honda ikut memeriahkan kegiatan yang menjadi wadah silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan ini, sebut saja CB150X Adv Id chapter Medan, CBR Riders Medan, Honda ADV 150 Indonesia (HAI) Chapter Medan, Honda ADV 150 Indonesia (HAI) Chapter Deliserdang, Honda Beat Club Medan (HBCM), Vario Club Medan (VOCMED), Vario Honda Matic Club (VANATIC), Sonic Club Medan ( SOCMED), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan,dan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Medan.

 

Potret kebersamaan para bikers dalam Honda Bikers Adventure Camp sendiri dimulai dengan turing menggunakan motor kebanggaan menuju lokasi camping di Pantai Ceper, Sembahe, Kabupaten  Deliserdang. Memulai start dari kantor Indako Ngumban Surbakti, iringan para bikers Honda tampak mematuhi setiap peraturan lalu lintas dan mengutamakan #cari_ama sesuai dengan arahan yang diberikan tim safety riding Honda sebelum turing dimulai.

 

Tidak hanya disambut indahnya alam pegunungan yang sejuk, para bikers juga disibukkan dengan rangkaian aktivitas menarik ala bikers camp. Tidak hanya gathering, namun masing-masing komunitas motor Honda juga mensosialiasikan rencana kegiatan di tahun 2024, sharing dan diskusi tentang manajemen klub, manajemen sosial media, dan manajemen pembuatan artikel.

 

Para biker Honda juga mendapatkan sosialisasi terkait cara dan manfaat dari scan HCID, serta informasi lengkap tentang website, media sosial Honda Community yang dapat difollow oleh para bikers. Beragam aktivitas menarik khas biker Honda seperti outbond yang memacu adrenalin dan team building yang menguji kekompakan para bikers juga menjadi hiburan yang menghadirkan indahnya kebersamaan.

 

Tidak tanggung, pengalaman seru merasakan sensasi berkendara menyenangkan bersama sport adventure Honda CB150X yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi berbagai destinasi, dan skutik penjelajah segala medan Honda ADV160 juga diberikan kepada para bikres melalui sesi test ride.

 

Bro Andre Akbar selaku Ketua CB150X Adv Id chapter Medan mengungkapkan, sangat bersyukur mendapat kesempatan mengikuti rangkaian Honda Bikers Adventure Camp, karena banyak sekali pengetahuan dan pengalaman seru yang didapat selama mengikuti aktivitas ini. Tidak hanya dapat bersilaturahmi antar komunitas motor Honda, namun kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk belajar tentang bagaimana mengembangkan komunitas dengan baik sehingga dapat mendukung peran aktif komunitas motor Honda di masyarakat.  

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, aktivitas Honda Bikers Adventure Camp merupakan upaya Honda mewujudkan komitmen sinergi bagi negeri untuk meningkatkan permberdayaan komunitas motor Honda dalam dalam menyusun rencana kegiatan yang diharapkan dapat memberikan inspirasi dan kontribusi positif untuk negeri.

 

Honda Bikers Adventure Camp sendiri merupakan aktivitas yang digelar Honda setiap tahunnya bersama para komunitas motor. Dimana melalui aktivitas ini, Honda mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan aktivitas turing, mempererat persaudaraan dengan camping, dan memberikan pelatihan dasar tentang cara menyusun Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART), serta penyusunan agenda kegiatan komunitas yang kreatif.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK