NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Jun 2017 13:23 - Sumut Honda Bikers
Konsumen dan para bikers VANATIC (komunitas Honda Vario) sangat bersemangat ketika tim Honda memberikan informasi terkait teknologi dan fitur-fitur unggulan Honda Vario Series yakni New Honda Vario 150 New Honda Vario 125 saat berlangsungnya kegiatan memanfaatkan moment bulan suci bertajuk “Gathering Ramadhan Ride in Pride Vario 150”. Beragam games menarik yang memancing kehebohan juga turut memeriahkan gathering yang juga diisi dengan penyampaian tausiah oleh penceramah hingga Sholat berjama’ah.
 
Bro Rizky selaku Ketua VANATIC mengungkapkan bahwa beragam keunggulan yang diusung oleh New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 memang benar-benar menjadikan matik Honda ini begitu sempurna. “ Kedua model Vario sungguh luar biasa. Sebagai pecinta Honda Vario tentunya saya semakin bangga dengan matik pilihan saya ini, karena Vario mencerminkan karakter dan jati diri saya “, ujar Bro Rizky
 
Kegiatan yang berlangsung 4 Juni 2017 lalu ini merupakan satu dari beragam cara dilakukan Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut dalam memberikan apresiasi kepada pecintanya. Selain berbuka puasa bersama, kegiatan yang berlangsung di Ropisbak Ghifari Jl. Mongonsidi Medan ini sendiri memang ditujukan agar para pecinta matik Vario dapat mengenal lebih dekat motor kesayangannya.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan aktivitas Honda vario Day kami gelar khusus para pecinta Honda Vario di Sumut yang telah memberikan kepercayaannya kepada Honda yang selalu berupaya menghadirkan matik berkualitas dan berteknologi tinggi.
 
“ Model terbaru Vario telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari. Sedari awal kami meyakini bahwa kedua model terbaru Vario series itu akan menjadi partner terbaik bagi pecinta skutik sesuai gaya hidupnya “, ujar Leo Wijaya.
 
Dirancang dengan garis agresif, tampilan elegan, New Honda Vario 150 kini makin premium dengan Cold Cast Wheel dan 3D Emblem, performa terbaik mesin 150cc eSP dilengkapi fitur terbaik Honda jadikan Vario 150 skuter matik sempurna, satu-satunya di kelasnya.
 
Sementara itu penyematan teknologi eSP pada New Honda Vario 150 dan 125 semakin memaksimalkan pembakaran secara efisien. Teknologi  eSP yang terintergrasi dengan ACG Starter juga mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) untuk tipe CBS-ISS mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari  detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK