NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Jan 2018 09:30 - Sumut Honda Bikers
Kepedulian Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut membekali para bikers Honda agar memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya kembali ditunjukkan dengan menggelar kegiatan bertajuk “Bikers Adventure Camp” yang berlangsung pada Minggu, 21 Januari 2018. Tidak hanya berpetualang menikmati keindahan Pemandian Alam Bolang Kutalimbaru, Delisedang, namun Honda juga mengajak para bikers Honda Tiger Club Medan (HTCM) dan Honda Streetfire Club Medan (HSFCM)  dan sejumlah konsumennya merasakan langsung performa motor on-off road sejati All New Honda CRF150L.
 
 
Bikers Adventure Camp sendiri merupakan kegiatan rutin dari Honda yang dikemas secara menarik dengan menggabungkan aktifitas turing yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan camping untuk semakin mempererat soliditas anggota komunitas. Dalam kegiatan tersebut, digelar pula pelatihan dasar tentang manajemen klub, seperti cara penyusunan pengurus, Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART), mengelola keuangan komunitas, manajemen event, serta cara penyusunan program komunitas yang kreatif.      
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya berharap Bikers Adventure Camp dapat memberikan manfaat yang besar bagi masing-masing komunitas dalam meningkatkan kualitas manajemen dan kepengurusannya sehingga dapat menjadi komunitas yang profesional dan solid serta mampu bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya. Dengan menghadirkan All New Honda CRF150L, Honda ingin memberikan kesan yang berbeda pada kegiatan Bikers Camp yang rutin digelar Honda ini.
 
“ Seiring dengan semakin banyaknya model-model baru sepeda motor Honda, maka jumlah pecinta sepeda motor Honda yang akan membentuk komunitas-komunitas baru juga tentunya semakin bertambah. Seperti halnya trail terbaru All New Honda CRF150L yang juga dipastikan memiliki pecintanya sendiri dan tidak menutup kemungkinan bagi mereka untuk membentuk komunitas baru dan menjadi keluarga besar Sumut Honda Bikers,” ujar Leo Wijaya.
 
Ahmad Rudy salah satu konsumen Honda CRF150L mengungkapkan kegembiraannya dapat mengikuti kegiatan seru dari Honda ini. “ Saya sangat beruntung dapat mengikuti Bikers Adventure Camp bersama Honda. Banyak pengalaman mengesankan yang saya dapatkan, tidak hanya mendapatkan banyak teman baru dari kelangan bikers Honda, namun pengetahuan mengenai safety riding dan manajement club juga pastinya sangat bermanfaat untuk saya. Yang pasti sepanjang acara happy terus , “ ujarnya bersemangat.
 
Selain Sharing dan Discuss terkait Management Club, beragam aktivitas menarik turut mewanai Bikers Adventure Camp kali ini. Canda tawa seolah tidak pernah lepas dari wajah-wajah para bikers, sebut saja pada saat mereka mengikuti games seru menjatuhkan kaleng minuman hanya dengan sebuah koin. Fun Adventure dan test ride Honda CRF150L juga menjadi aktivitas yang digemari dan memacu adrenalin para bikers.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan tidak bisa dipungkiri bahwa peminat motor petualang di wilayah Sumut semakin berkembang, karenanya untuk memfasilitasi minat ini dengan tidak hanya menjajal Honda CRF150L, namun juga memberikan petualangan melalui kegiatan camping yang diyakini akan semakin memperkuat kesan adventure nya. “ Kegiatan ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi Honda kepada komunitas dan konsumen Honda CRF150L,” ujar Gunarko.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK