NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Dec 2016 13:57 - Sumut Honda Bikers
Setelah mendulang sukses saat peluncurannya pada 11 Desember 2016 lalu di Cambridge City Square, All New Honda CBR250RR tidak hentinya menjadi pusat perhatian para pecinta sport di wilayah Sumatera Utara (Sumut). Untuk menjawab rasa penasaran para penggilanya, maka Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut kembali menggeber pecinta sport dengan menggelar ajang balap bertajuk “ CBR250RR Fun Race” yang berlangsung pada Sabtu, 24 Desember 2016 di Sirkuit IMI Pancing Medan.
 
Kegiatan yang diikuti oleh bikers dari CBR Club Medan dan Pembeli awal All New Honda CBR250RR ini berhasil mencuri perhatian masyarakat pecinta otomotif yang juga ingin menyaksikan secara langsung kenyamanan supersport All New Honda CBR250RR melalui zona Test Ride. CBR250RR Fun Race juga diawali dengan rolling city  yang dilakukan oleh para pembeli awal yang menikmati kenyamanan ALL New Honda CBR250RR melibas jalanan perkotaan.
 
Sebelum mengaspal bersama motor kesayangannya, para peserta juga dibekali dengan pengetahuan tentang bagaimana balapan yang aman melalui Coaching Clinic yang dibawakan oleh Pebalap Legenda Sumut Syabra Buana. Di sesi coaching clinic ini juga disosialisasikan cara berkendara yang benar, postur saat balap, isyarat balap, speeding, cornering, braking dan racing line.
 
Setelah saling adu cepat, akhirnya Fun Race tersebut melahirkan para juara yang masing-masing diraih oleh Hendra Gunawan sebagai Juara I, dan Junaidi Teguh Siregar berhasil meraih juara ke-2, sedangkan Juara ke-3 berhasil diraih oleh Arvan Daulay. Sementara itu untuk kategori waktu tercepat sukses diraih oleh Junaidi Teguh Siregar. 
 
Hendra Gunawan mengungkapkan kekagumannya dengan performa All New Honda CBR250RR. “ Supersport Honda ini memang luar biasa, sangat menyenangkan saat menungganginya. Saya sangat beruntung dapat berkesempatan mencoba langsung sensasi Total Control All New CBR250RR di lintasan balap, dan meraih juara Funa Race pula. All New CBR250RR memang tiada duanya, “ ujar Hendra.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya sangat bersyukur kehadiran All New Honda CBR250RR di Sumut mendapat sambutan yang baik dari pecinta sport. CBR250RR Fun Race Race diharapkan dapat menjawab rasa penasaran para pecintanya, khususnya para pembeli pertama dalam menaklukkan performa All New Honda CBR250RR saat berakselerasi, berbelok cepat dan berhenti di bawah kendali penuh pengendara.
 
“ Kami juga sangat berbangga dengan antusias yang ditunjukkan para bikers Honda dari CBR Club Medan saat menjajal All New CBR250RR di lintasan balap. Tidak hanya dikemas dengan Fun, namun kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para bikers untuk mempererat rasa persaudaraan yang tinggi di antara mereka “, ujar Leo Wijaya
 
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan melalui ajang ini pihaknya juga ingin mengedukasi bagaimana berkendara yang baik dan benar di lintasan balap maupun saat berkendara di jalan raya dengan motor berperforma tinggi seperti All New Honda CBR250RR.
 
CBR250RR Fun Race sendiri merupakan kegiatan akbar yang digelar Honda di 9 kota di Indonesia. Selain kota Medan, ajang ini juga telah digelar diStadion Kanjuruhan Malang, Sirkuit KalanSamarinda dan Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Stadion Maguwohajo Sleman Jogjakarta, Lapangan Murjani Banjarbaru dan Sirkuit Sentul Bogor.  Kegiatan ini dijadwalkan akan berakhir pada 22 Januari 2017 dan akan dilangsungkan di Sirkuit Puncak Mario Sidrap dan lapangan SKA CoEX Pekanbaru.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK