NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Feb 2017 15:30 - Sumut Honda Bikers
Bersama PT. Astra Honda Motor (AHM), main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) Indako Trading Coy menjawab kebutuhan pecinta motor premium dengan menggelar grand opening showroom Big Wing Honda yang berlangsung pada Minggu, 19 Februari 2017 di Indako Simpang Limun Medan.
 
Showroom Big Wing Honda tidak hanya menghadirkan beragam pilihan big bike Honda yang memiliki performa, desain dan kenyamanan terbaik, namun Honda Big Wing juga memberikan layanan premium satu pintu (One Stop Solution) yang akan memberikan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi pecinta motor sport premium Honda khsusunya di wilayah Sumut.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan sangat bersyukur dan berbangga dapat menjadi bagian dari jaringan dealer Big Wing Honda di tanah air, menjadi yang pertama dan satu-satunya di Sumatera yang menghadirkan beragam fasilitas dan layanan ekslusif demi memberikan kenyamanan kepada konsumen big bike sehingga mereka merasa seperti berada di rumah sendiri.
 
 “ Layanan premium dealer Big Wing yang menerapkan standar tinggi merupakan salah satu bukti keseriusan Indako Trading Coy dan PT. AHM dalam memanjakan konsumen big bike Honda di wilayah Sumut yang diharapkan dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen big bike Honda,” ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan saat mulai memasuki bisnis big bike di Indonesia pertengahan tahun lalu, pihaknya berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-modelbig bike Honda yang dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan. “ Kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride di jaringan kami,” ungkap Toshiyuki Inuma.
 
Untuk memberikan pengalaman terbaik pada layanan premium yang terintegrasi, dealer Big Wing Honda di Sumut juga menghadirkan tim khusus yang berdedikasi tinggi diantaranya Big Bike Manager, Big Bike Consultant, Big Bike Assistant, dan mekanik khusus Big Bike yang tersertifikasi untukmemastikan segala kebutuhan dan harapan pada konsumen big bike dapat terpenuhi. Konsumen big bike yang sedang melakukan perawatan  juga dapat beristirahat di ruang tunggu berkonsep premium lounge yang nyaman dan mewah namun tetap dapat memantau motornya yang sedang ditangani oleh mekanik handal yang sudah dilatih dengan pengetahuan tinggi melalui serangkaian pelatihan khusus melalui tayangan CCTV di layar monitor.
 
Sedangkan di area bengkel, Big Wing Honda memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan maintenance maupun repair dengan kelengkapan mumpuni. Tersedia pula fasilitas dyno test bagi pecinta big bike Honda yang ingin menguji secara langsung performa motor big bike pilihannya. Sementara di area bengkel Big Wing Honda memiliki pit spesial untuk big bike Honda sehingga konsumen tidak perlu mengantri.
 
Selain itu bengkel Big Wing Honda juga pemenuhan ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan dan layanan khusus bantuan darurat di jalan yang disebut ERA (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pecinta big bike Honda dan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service). 
 
Gideon Budiharjo, Marketing Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa kepuasan konsumen merupakan prioritas utama, karenanya melalui layanan eksklusif dealer big wing Honda berupaya memenuhi kebutuhan layanan dengan memperhatikan gaya hidup konsumen premium yang telah memilih big bike Honda bukan hanya sebagai motor kebanggaannya, namun juga sebagai pemenuhan mimpi gaya hidupnya.
“ Pada kesempatan ini kami juga mengundang para bikers dari beragam komunitas big bike yang ada di Sumut dan juga komunitas big bike dari merek lain untuk dapat bersama-sama menyaksikan secara langsung kenyamanan layanan istimewa bagi pecinta big bike di Sumut “, ujar Gideon Budiharjo
 
Beragam pilihan big bike Honda dihadirkan untuk pecinta dan komunitas big bike di Sumut dengan performa, desain, dan kenyamanan terbaik. Sebut saja Honda CBR1000RR SP yang hadir sebagai supersport bike dengan spesifikasi tertinggi yang siap dipacu di sirkuit balap dengan performa maksimal. Selain itu Honda juga menghadirkan karakter streetfighter pada Honda CB650F, dan menghadirkan big bike Honda 500cc dengan karakter adventure sport pada Honda CB500X yang dapat menaklukkan segala kondisi jalan berkat posisi berkendara yang tegak dan suspensi yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Tidak ketinggalan Honda juga menghadirkan Honda CB500F yang berkarakter lincah dan nyaman, dan CBR500R yang berkarakter sporty dan tangguh.
 
Untuk wilayah Sumut sendiri, CBR1000RR SP dipasarkan dengan harga sebesar Rp. 577.244.000,-. Sementara itu untuk CB650F dipasarkan dengan harga Rp. 237.244.000,-, dan CB500X dipasarkan dengan harga Rp.149.245.000,-. CB500F STD sendiri dipasarkan dengan harga Rp. 135.244.000,- berbeda dengan CB500F ABS  yang dibandrol dengan harga Rp. 141.248.000,-. Sedangkan CB500R dipasarkan dengan harga  Rp. 146.245.000,-.
 
Pengenalan dealer Big Wing di wilayah Sumut ini merupakan rangkaian peresmian 10 flagship layanan premium big bike Honda yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia yang sudah dimulai pada 14 Mei lalu di Astra Motor Center Jakarta.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK