NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Jul 2017 08:27 - Sumut Honda Bikers
Motor MotoGP tunggangan Marc Marquez  dan Dani Pedrosa versi jalanan  Honda RC213V-S dipastikan akan menyapa masyarakat kota Medan melalui kegiatan bertajuk “ Track Day Honda CBR Community” yang akan berlangsung pada Minggu, 16 Juli 2016 mendatang. Kegiatan balap  seru dan menyenangkan yang akan berlangsung di Sirkuit IMI Pancing ini menjadi moment yang tepat bagi Honda untuk memperkenalkan tunggangan juara dunia MotoGP ini.
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya sangat berbahagia dan berbangga dapat menghadirkan Honda RC213V-S yang diproduksi sangat terbatas di dunia ini untuk menjawab rasa penasaran masyarakat Sumut.
 “ Senang sekali dapat memberikan kesempatan ekslusif dan langka kepada masyarakat kota Medan untuk dapat melihat lebih dekat Honda RC213V-S yang mengusung konsep “Total Control” dan menjadi dasar pengembangan motor supersport produksi anak bangsa, All New Honda CBR250RR. Moment Istimewa ini khsusus kami persembahkan bagi pecinta Honda dan juga pecinta MotoGP di wilayah Sumut“, ujar Leo Wijaya.
Memboyong motor juara Honda RC213V-S juga merupakan upaya Satu HATI Honda mewujudkan mimpi pecintanya yang ingin mengekspresikan aksi terbaiknya dan mengabadikan moment istimewa bersama tunggangan Marquez dengan menggelar ajang lomba foto bertajuk “ Honda RC213V-S Photo Competition” yang akan digelar sepanjang Track Day berlangsung.  
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager menambahkan bahwa ajang balap kelas dunia MotoGP merupakan salah satu tontonan menarik yang banyak digemari masyarakat dari berbagai kalangan, dan ketangguhan motor luar biasa pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa Honda RC213V-S juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta Honda.
“ Motor supersport berperforma tinggi Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang. Dirakit secara manual oleh tenaga terampil pilihan Honda sehingga menjadikan produk ini eksklusif. Kepada seluruh masyarakat kota Medan, jangan lewatkan kesempatan langka dan ekslusif bersama Honda RC213V-S “, ujar Gunarko
Honda RC213V-S sendiri merupakan motor versi jalan raya dari Honda RC213V yang menjadi tunggangan pebalap Repsol Honda pada ajang balap motor tertinggi, MotoGP. Sebagai motor prototipe dari Honda RC213V, produk ini memiliki konfigurasi mesin serupa, yaitu mengusung mesin DNA balap V-4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan kapasitas 999cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 117 kW /11.000 rpm dan torsi 102 Nm/10.500 rpm untuk versi standar. Menerapkan system bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan kapasitas bahan bakar 16,3 L.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK