NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Jul 2017 08:29 - Sumut Honda Bikers
Euphoria kehadirantunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa Honda RC213V-S di tanah air sukses mewabah di berbagai kalangan masyarakat pecinta balap dunia MotoGP. Tidak tekecuali para bikers pecinta  Honda CBR kota Medan yang turut menyambut hadirnya motor luar biasa sang juara MotoGP ini melalui ajang fun race bertajuk “Track Day Honda CBR Community” yang akan berlangsung di Sirkuit IMI Pancing Medan pada Minggu, 16 Juli 2017 mendatang.
 
Honda RC213V-S dipastikan akan menyapa masyarakat kota Medan yang tentunya penasaran ingin melihat dari dekat wujud dari tunggangan yang membawa Marquez sebagai juara dunia MotoGP. Kehadiran Honda RC213V-S juga memberikan kesempatan istimewa bagi masyarakat untuk mengabadikan moment istimewanya bersama motor juara melalui lomba foto “Honda RC213V-S Photo Competition”.  
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa kehadiran motor ekslusif dunia RC213V-S ini sudah barang tentu menyedot perhatian masyarakat di tanah air, termasuk para bikers Sumut yang turut mengekspresikan kegembiraannya menyambut kehadiran Honda RC213V-S melalui ajang Track Day. “Bersama para bikers, kami sangat bersemangat menghadirkan RC213V-S untuk mewujudkan mimpi masyarakat yang ingin memanfaatkan kesempatan yang terbilang langka ini,”ujar Leo Wijaya.
 
Honda RC213V-S sendiri mengusung konsep “Total Control” dan menjadi dasar pengembangan motor supersport produksi anak bangsa, All New Honda CBR250RR. Karenanya, pada Track Day Honda CBR Community, komunitas penggemar sport full fairing Honda dari CBR Club Medan dan Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Chapter Medan akan diajak untuk merasakan secara langsung kesenangan berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R.
 
Mengusung konsep fun dan safety, kegiatan seru ini sekaligus mengkampanyekan cara berkendara yang menyenangkan namun tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara. Bersama sang legenda balap Sumut Syabra Buana, Honda juga membekali para peserta dengan edukasi seputar teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking. Tidak hanya sekedar teori dan teknik balapan, namun Syabra juga langsung mempraktekkan terori tersebut di lintasan bersama para peserta track.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kegiatan Track Day ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pecinta Sport Honda CBR series yang memiliki DNA balap dan konsep ‘Total Control’ yang terbilang semakin menjamur, sebab itu pihaknya terinspirasi untuk memberikan pengalaman balap yang sesungguhnya kepada mereka sehingga mereka dapat memiliki kemahiran memacu motor berperforma tinggi dengan tetap memperhatikan keselamatan berkendara.
 
“ Saat ini tren mulai bergeser, masyarakat mulai menyukai tipe sport sebagai pilihan motor Honda yang dipakai untuk berkendara dan menjalankan aktivitasnya. Kami berharap dengan kualitas produk yang mumpuni, serta pelayanan terbaik yang kami berikan, Honda bisa terus Satu HATI menemani konsumen dalam menggapai mimpinya ”, ujar Gunarko
 
Mengangkat tema “ Joy of Total Control”, acara ini diselenggarakan Honda bersama jaringan dealer utamanya di Sembilan kota di Indonesia. Selain kota Medan, Track Day Honda CBR Community ini juga digelar di Banten, Riau, Sentul, Sulawesi Selatan, Malang, Sleman, Samarinda, dan Banjarmasin.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK