NEWS
DETAILS
Senin, 24 Jul 2017 12:00 - Sumut Honda Bikers

Menemani kehadiran tampilan baru motor petualang New Honda Supra GTR150, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut telah mempersiapkan serangkaian penawaran menarik melalui gelaran bertajuk“ Road Show New Honda Supra GTR150”. Road show yang khusus dipersembahkan bagi seluruh penggemar motor cub  ini dijadwalkan akan berlangsung di dua lokasi, yakni pada 23 Juli 2017 di Millenium Plaza Medan, dan pada 30 Juli 2017 di Suzuya Tanjung Morawa.

Beragam penawaran istimewa dipastikan akan memanjakan masyarakat yang bergabung dalam kegiatan ini, sebut saja service gratis bagi pengunjung yang melakukan test ride New Honda Supra GTR150, dan promo khusus untuk pembelian New Supra GTR150, Honda apparels, parts dan aksesoris. Selain itu beragam hiburan menarik juga akan menemani pengunjung sepanjang road show berlangsung, seperti kompetisihonda lipsync competition, acoustic performance, dan beragam games kuiz dengan hadiah menarik.  

Kegiatan Road Show ini sendiri juga merupakan bagian dari rangkaian memperkenalkan tampilan terbaru dari New Honda Supra GTR150 yang hadir semakin meningkatkan konsep grand touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru sesuai keinginan generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya sangat meyakini bahwa New Honda Supra GTR150 yang hadir dengan konsep baru Grand Touring dan penyematan fitur terbaik dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan semakin digandrungi para pecintanya yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan sempurna saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan. “ Kami meyakini bahwa model ini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas”, ujar Leo Wijaya

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan melalui beragam penawaran istimewa ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin memenuhi  impiannya  memiliki motor bebek dengan performa motor sport New Honda Supra GTR150 sekaligus memberikan hiburan menarik yang menjadikan Honda semakin Satu HATI dengan pecintanya. “Honda Supra GTR150 menjadi motor impian bagi mereka yang menyukai motor dengan karakter sporty racing yang cocok untuk berbagai kondisi jalanan, karenanya kepada masyarakat jangan lewatkan kesempatan istimewa ini dan wujudkan mimpimu bersama Honda “, ujar Gunarko Hartoyo.

New Honda Supra GTR150 sendiri hadir dengan Warna bodi dan desain stripe baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black. Kedua warna baru di varian Sporty ini terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda. Sementara itu untuk warna Eksklusif , Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan velg warna emas baru.

Model flagship sport cub ini juga didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh. Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK