NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Aug 2017 10:42 - Sumut Honda Bikers

PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong jajaran motor sport pilihannya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di 11 kota besar seluruh Indonesia, salah satunya kota Medan. Melalui roadshow bertajuk “Honda Sport Motoshow 2017” yang akan berlangsung pada 26 Agustus 2017 di Focal Point Medan yang berlokasi di kawasan Ring Road, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut dipastikan akan menghadirkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna terbaru.

 
New Honda CB150R StreetFire hadir dengan warna baru Stallion Black yang diperkaya penambahan stripe di fuel tank yang semakin memperkuat tampilan street fighter yang maskulin dan perubahan warna rim wheel pada tipe Special Edition (SE). Motor sport terlaris di Tanah Air ini juga hadir dengan penyegaran pada stripe tipe standar (STD) sebagai pilihan baru bagi pecinta motor sport Tanah Air.
 
Warna baru Stallion Black yang disematkan di New Honda CB150R StreetFire SE juga menghadirkan tampilan semakin tangguh dan ekslusif dengan penyematan fuel tank stripe berwarna Gold dan rim wheel Gold dipadukan dengan frame berwarna hitam.  Sementara itu di tipe yang sama warna Raptor Black dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini rim wheel berwarna hitam. Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporti di pilihan warna STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe yang menampilkan grafis tulisan CB150R.
 
Honda juga menghadirkan New Honda CBR250RR Special Edition dengan tampilan khas bertema The Art of Kabuki sebagai ikon seni yang saat ini menjadi tren. Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia. 
 
Pada Honda Sport Motoshow 2017, pengunjung  juga dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel motor sport Honda. Selain itu, para pengunjung juga dapat mencoba langsung performa tinggi dari New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R dan New Honda CB150R StreetFire.
 
Berbagai aktivitas menarik juga dapat diikuti pengunjung, seperti City Riding Challenge dimana pecinta CBR berlomba menyelesaikan misi di titik-titik perhentian menyesuri Kota Medan. Komunitas pecinta Honda CBR150R dan motor sport 150cc juga turut meramaikan acara ini dengan mengadakan gathering dan city touring. Pengunjung yang beruntung dapat membawa pulang 1 unit Honda CBR150R edisi kustom spesial melalui audisi lelang yang digelar di lokasi Honda Sport Motoshow.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya sangat berbangga dapat menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2017 yang diharapkan dapat menjawab kerinduan para pecinta sport Honda di wilayah Sumut. Pihaknya juga mengharapkan kehadiran jajaran motor sport Honda yang lebih dekat dengan masyarakat ini diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor sport Honda. “Model naked sport bike Honda ini terus menjadi pilihan konsumen pecinta motor sport yang diapresiasi karena desain, fitur, dan performa terbaik di kelasnya. Model ini juga mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan optimal saat berkendara sehingga dapat senantiasa menemani pengendaranya menikmati setiap manuver di jalan raya “, ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan bahwa Honda berharap masyarakat dapat menikmati berbagai kegiatan pada gelaran Honda Sport Motoshow ini yang akan semakin membuktikan performa jajaran motor sport Honda yang sesungguhnya. “ Honda terus berkomitmen untuk mewujudkan mimpi masyarakat untuk memiliki motor sport yang berperforma tangguh, responsif, dan berteknologi tinggi.”ujarnya.
 
Besarnya kecintaan masyarakat terhadap motor sport Honda tercermin data tingginya angka penjualan pada segmen ini. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) penjualan motor sport Honda pada periode Januari-Juli 2017 sebanyak 142.044 unit atau memimpin 43,7% pangsa pasar di segmen motor sport nasional. Kontribusi terbesar berasal dari penjualan New Honda CB150R StreetFire sebesar 63.994 unit, disusul oleh New Honda CBR series sebesar 49.303 unit, Honda Verza sebesar 25.674 unit, Honda MegaPro sebesar 2.208 unit, dan motoradventure terbaru Honda CRF250RALLY sebesar 620 unit. Big bike Honda pun tercatat menorehkan angka penjualan sebesar 245 unit.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK