NEWS
DETAILS
Senin, 09 Oct 2017 11:55 - Sumut Honda Bikers
Setelah Sukses dengan ajang balap bergengsinya Honda Dream Cup (HDC) 2017 yang berlangsung pada Awal September lalu, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut kembali menggelar pesta balap bertajuk “Honda Cup Race (HCR)“ yang akan mengaspal pada Minggu, 15 Oktober 2017 mendatang. Ajang HCR yang akan berlangsung di Sirkuit non permanen Alun-Alun Stabat Kabupaten Langkat ini diyakini akan menghadirkan pertandingan seru dan aksi memukau dari para pebalap andalan Sumut.
 
Kobaran semangat para pebalap juga dipastikan akan mewarnai setiap kelas yang akan dibuka di HCR 2017 ini, seperti kelas HCR 1 (Honda Sport Cub 150 cc Tune Up Terbuka), HCR 2 (Honda Cub 125 cc Tune Up Terbuka), HCR 3 ( Honda Sport Cub 150 cc STD Pemula), HCR 4 ( Honda Cub 125 cc Tune Up Pemula Terbuka), HCR 5 ( Honda Cub 125 cc STD Pemula), HCR 6 ( Honda Matic 125 cc STD Pemula), HCR 7 ( Honda Cub 125 cc STD pemula Lokal Kabupaten Langkat & Binjai), HCR 8 ( Honda Matic 125 cc STD Pemula Lokal Kabupaten Langkat dan Binjai), HCR 9 ( Honda Matic 125 cc STD Terbuka), dan HCR 10 (Honda CBR 150 cc STD Khusus).
 
Sejumlah tim balap Sumut dipastikan telah siap menggeber motornya di arena HCR 2017 ini, sebut saja Honda Indako KYT FDR Adira Racing Team yang masih mengandalkan pebalap binaannya Deri Irfandi dan Firman Farera. Selain itu juga ada Honda Kita Kita Kawahara Nhk Irc Mimaka SSS Fatin Fawas Racing yang masih akan mengaspal dengan pebalap kebanggaannya Ivon Nanda. Tidak ketinggalan Tim Honda Deli Indako Nissin Fdr Nhk MOTY’S Holly56 bersama pebalap Jefri Hadi, dan sederet pebalap lainnya yang darang dari Padang, Aceh dan Pekanbaru yang sudah tidak sabar unjuk kebolehan di ajang ini.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan ajang HCR kembali dihadirkan sebagai upaya melanjutkan mimpi Honda mengembangkan kualitas balap Sumut dengan menghadirkan sejumlah ajang balap bergengsi sebagai wadah untuk melahirkan putra-putra daerah berprestasi yang diharapkan kedepannya tidak hanya dapat membawa nama harum Sumut di kancah balap nasional, namun juga menjadi kebanggaan bangsa di kancah balap dunia.
 
“  Dengan semangat Satu HATI, kami ingin para pebalap Sumut mampu meraih mimpi yang lebih tinggi, seperti halnya pebalap internasional Astra Honda Racing Team(AHRT) Andi Gilang, Gerry Salim, dan Irfan Ardiansyah yang merupakan pebalap daerah yang saat ini menjadi kebanggaan bangsa di ajang balap internasional “, ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan pada Seperti halnya pada ajang HDC, HCR kali ini juga akan kembali diramaikan dengan dua kelas istimewa bersama generasi juara All New Sonic 150R. “ Kami ingin mengiringi langkah generasi muda untuk menjadi juara dengan menantang mereka adu kecepatan di lintasan balap  bersama sport generasi juara All New Sonic 150R. Saatnya beraksi bersama generasi juara Honda”, ujar Gunarko Hartoyo.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK