NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Oct 2017 09:03 - Sumut Honda Bikers
Sejumlah tim balap Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) memastikan kesiapannya berlaga jelang ajang balap bergengsi ‘Honda Cup Race (HCR) 2017’ yang akan berlangsung di Sirkuit non permanen alun-alun Stabat Kabupaten Langkat pada Minggu, 15 Oktober 2017 mendatang. Hadir memacu adrenalin para pebalap Sumut dengan lintasan menantang dan sejumlah kelas juara, HCR 2017 menjadi wadah bagi tim dan pebalap andalannya untuk bertekad mencetak prestasi terbaik yang akan memberikan kebanggaan.
 
Sebut saja Honda Indako KYT FDR Adira Racing Team bersama pebalap binaannya Deri Irfandi dan Firman Farera yang akan bertarung di kelas seeded mengaku telah melakukan sejumlah persiapan seperti latihan fisik, meningkatkan kemampuan beradaptasi dengan lintasan, settingan motor terbaik dan yang paling utama adalah kesiapan mental para pebalap yang tidak mudah putus asa.
 
Yusri selaku Manager Honda Indako KYT FDR Adira Racing Team mengungkapkan bahwa akan banyak pebalap yang akan unjuk gigi dalam ajang HCR 2017 ini, karena tidak hanya pebalap kota Medan, namun pebalap Padang, Aceh dan Pekanbaru juga sudah tidak sabar unjuk kebolehan di ajang ini, dan hal tersebut tentunya menjadi tantangan besar bagi timnya, namun dengan semangat dan kekompakan tim pihaknya optimis dapat menjadi yang terbaik.   
 
Tim balap Honda lainnya yang  mengaku siap menaklukkan lintasan HCR 2017 yakni  tim besutan pebalap mantan pebalap ternama Syabra Buana, apalagi kalau bukan Honda Kita Kita Kawahara Nhk Irc Mimaki SSS yang masih akan mengaspal dengan pebalap kebanggaannya Ivon Nanda.
 
Syabra mengungkapkan bahwa Tim KitaKita sudah melakukan persiapan secara teknis pada Honda Sonic maupun Honda Blade 125 Injeksi. Podium 2 di Final Motoprix di Padang, Sumbar semakin menambah semangat dan percaya diri rider kita Ivon Nanda. Tim mekanik yang tahun ini menerapkan system injeksi di seluruh pacuan tim KitaKita juga terus berusaha dan belajar untuk menjadi lebih baik dan membuat pacuan lebih kencang dan stabil. “ Yang pasti sekarang lawan dan tim yang lain motornya semakin kencang dan persaingan juga semakin ketat, karenanya tim harus menguatkan barisan agar dapat mencetak prestasi “, ujanya.
 
Tidak ketinggalan Tim Honda Deli Indako Nissin Fdr Nhk MOTY’S Holly56 bersama pebalap  andalannya Jefri Hadi yang siap menggeber HCR 2017 dan membawa pulang sederet prestasi. Seperti yang diungkapkan Acuan selaku pendiri tim bahwa pihaknya akan berupaya sebaik mungkin menghadapi HCR 2017, dengan tekad yang kuat pihaknya meyakini timnya akan menjadi salah satu tim yang paling diperhitungkan di ajang ini. “ Membekali pebalap dengan latihan rutin, pengembangan skill, dan percaya dengan kemampuan mekanik, kami yakin akan catat prestasi tertinggi “, ujarnya.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa selain menjadi wadah lahirnya generasi balap baru yang akan membanggakan Sumut, gelaran HCR 2017 juga merupakan bagian dari upaya pembinaan balap Honda dalam komitmennya mencetak pebalap yang mampu bersaing di semua level balap. “ Meski dihadapkan dengan berbagai tantangan, namun ini merupakan bagian dari pembelajaran untuk para pebalap dalam mencapai level tersebut. Mari wujudkan mimpimu bersama Honda dan jadilah generasi juara “, ujar Leo Wijaya.
 
Aksi menegangkan par apebalap juga dipastikan akan mewarnai setiap kelas yang akan dibuka di HCR 2017 ini, seperti kelas HCR 1 (Honda Sport Cub 150 cc Tune Up Terbuka), HCR 2 (Honda Cub 125 cc Tune Up Terbuka), HCR 3 ( Honda Sport Cub 150 cc STD Pemula), HCR 4 ( Honda Cub 125 cc Tune Up Pemula Terbuka), HCR 5 ( Honda Cub 125 cc STD Pemula), HCR 6 ( Honda Matic 125 cc STD Pemula), HCR 7 ( Honda Cub 125 cc STD pemula Lokal Kabupaten Langkat & Binjai), HCR 8 ( Honda Matic 125 cc STD Pemula Lokal Kabupaten Langkat dan Binjai), HCR 9 ( Honda Matic 125 cc STD Terbuka), dan HCR 10 (Honda CBR 150 cc STD Khusus).
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK