NEWS
DETAILS
Senin, 19 Feb 2018 09:34 - Sumut Honda Bikers
Layaknya idola, kehadiran tim keselamatan berkendara (safety riding) Honda disambut antusias ratusan pelajar SMK Negeri 2 Binjai yang beralamat di Jl. Bejomuna No.20, Timbang Langkat, Binjai. Kegiatan edukasi bertajuk “Safety Riding for Senior High School” yang berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2018 lalu menunjukkan bahwa konsistensi Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut kembali digaungkan melalui kampanye terbaru Cari_Aman sebagai wujud perspektif baru yang identik dan cocok dengan anak muda.
 
Bersama dealer Honda setempat Garuda Mas Motor, kegiatan edukasi sukses dikemas dengan sangat menarik, terbukti para pelajar SMK Negeri 2 Binjai sangat bersemangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan yang disajikan. Edukasi berupa teori diberikan mencakup sosialisasi terkait faktor penyebab kecelakaan, pengenalan perlengkapan berkendara, 7 postur tubuh yang baik saat berkendara serta bagaimana pengecekan sepeda motor yang baik dan benar sebelum mulai berkendara.
 
Antusias para pelajar juga terlihat saat tim safety riding Honda memberikan kesempatan mencoba langsung alat simulasi berkendara Honda Riding Trainer (HRT) yang hanya dimiliki Honda dan didatangkan langsung dari Jepang yang bermanfaat untuk mengukur prilaku dan keterampilan berkendara yang dapat diaplikasikan saat berkendara di jalan raya.
 
Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Binjai diwakili Kepala Kejuruan, Suriaman mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Honda yang telah mengunjungi sekolah dan membekali para siswanya dengan pengetahuan bagaimana cara berkendara dengan sepeda motor yang aman. Menurutnya pengetahuan ini sangatlah bermanfaat untuk mengembangkan kualitas safety riding anak didiknya yang terbilang cukup banyak menggunakan motor untuk berangkat ke sekolah.  
 
Sementara itu Ismed Risya selaku KasubDept Safety Riding & Motorsport Indako Trading Coy mengungkapkan melalui kampanye Cari_Aman ini, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran dan komitmen generasi muda untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, sehingga akan menciptakan tren yang secara tidak langsung dapat menjadi life style di kalangan remaja. “ Kami sangat mengapresiasi semangat pelajar SMK Negeri 2 Binjai yang sungguh luar biasa. Seluruh peserta sangat aktif dan banyak sekali yang mengajukan pertanyaan baik itu seputar safety riding, maupun tentang teknologi Honda. Semangat seperti ini tentunya sangat kami butuhkan untuk menjadi partner yang baik dalam upaya menyebarkan kampanye Cari_Aman kepada generasi muda lainnya,” ujar Ismed Risya.
 
Dilain kesempatan, Leo Wijaya selaku Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan sebagai pelopor keselamatan berkendara, komitmen Honda dalam keselamatan berlalu lintas telah banyak diwujudkan melalui beragam kegiatan, mulai dari kontes safety riding yang tiap tahun selalu dilakukan, edukasi ke berbagai usia dan kalangan, hingga menghadirkan produk sepeda motor yang mengedepankan fitur keselamatan.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK