NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Feb 2018 09:34 - Sumut Honda Bikers
Memanjakan pecinta setia dengan pengalaman istimewa kembali dilakukan brand berlambang sayap mengepak Honda. Melalui rangkaian touring bertajuk “ Honda Big Bike Road To 0 Km Sabang”, Big wing Jakarta Honda Centre (JHC) bersama Big Wing Daya Adicipta Mustika (DAM) dan Big Wing Indako Trading Coy mengajak puluhan konsumen Big Bike jelajah pulau Sumatera sejak 20 s/d 25 Februari bersama  motor kesayangannya.
 
Memulai start dari kota Padang, sebanyak 28 pecinta big bike yang berasal dari Jakarta Bandung dan Medan dengan gagah menunggangi kuda besi Honda dan sukses memukau ribuan pasang mata dengan pesona maskulinnya. Selama sepekan, iringan touring pecinta big bike Honda ini dipastikan akan menjadi bintang lintas Sumatera seperti halnya Padang, Bukit Tinggi, Padang Sidempuan, Danau Toba, Takengon, Banda Aceh hingga akhirnya tiba di Sabang. 
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa  dengan mengusung semangat brotherhood yang tinggi, Honda Big Bike Road To 0 Km Sabang dikemas sebagai touring yang penuh semangat kebersamaan dari para pecinta big bike Honda. Melalui touring ini, mereka dapat mendapatkan pengalaman berkendara tidak terlupakan bersama big bike Honda miliknya sekaligus mengekspresikan kecintaannya pada keindahan alam di bumi Sumatera ini.
 
“  Kami berharap sepanjang touring para pecinta big bike Honda dapat menjaga kekompakan, saling menjaga satu sama lain hingga menuntaskan touring ini dengan selalu mengedepankan keselamatan saat berkendara, menghargai pengguna jalan lainnya, serta tetap menjaga kelestarian alam di tempat-tempat yang dikunjungi. Selain itu juga diharapkan semangat dan hasil positif ini dapat menjadi inspirasi bikers lain yang ingin berpetualang bersama motor kesayangannya, “ ujar Leo Wijaya.
 
Dalam turing kali ini, iringan jajaran big bike Honda yang dengan gagah mengaspal di lintas Sumatera yaitu Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CB650F, Honda CB500X, Honda CB500F dan Honda CMX500 Rebel. Motor-motor berperforma tinggi ini dipastikan dengan mudahnya melibas berbagai kondisi jalan yang disuguhkan sepanjang jalur touring, baik jalanan lurus membentang panjang, dan kelak kelok jalanan khas pegunungan. Akselerasi tinggi, handling motor yang stabil, tenaga melimpah, serta posisi berkendara yang nyaman pada model-model big bike Honda juga diyakini semakin memudahkan bikers menuntaskan turing dengan aman dan nyaman.
 
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan selain dapat menikmati sensasi berkendara dengan deretan motor besar Honda, tentunya romobongan touring juga akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan alam Sumatera yang mempesona, dan akan menyinggahi sejumlah lokasi wisata dan tentu saja tidak melewatkan untuk menikmati sajian kuline khas di setiap daerah yang dilalui.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK