NEWS
DETAILS
Kamis, 03 May 2018 09:34 - Sumut Honda Bikers
Sukses menggelar event Honda Sport Motoshow 2018 di Medan pada akhir pekan lalu, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut kembali menghadirkan jajaran motor sport Honda untuk menyapa lebih dekat dengan masyarakat kota Binjai melalui gelaran Honda Sport Motoshow yang berlangsung  sejak 27 s/d 29 April 2018.  Bertempat di Binjai Supermall, Honda kembali memboyong lini produk Honda dengan konsep “ Total Control” yakni All New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, dan New Honda CB150R Streetfire yang sukses menarik minat ratusan pengunjung untuk melihat langsung jajaran motor sport Honda.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Honda Sport Motoshow dihadirkan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pecinta motor sport Honda yang ada di wilayah Sumut. Pihaknya juga berharap gelaran ini dapat semakin memperluas wawasan masyarakat terhadap beragam keunggulan serta teknologi canggih yang diusung sport Honda di masing-masing kelas. “ Trend dan kecintaan masyarakat terhadap motor sport Honda saat ini terus bergerak positif, karenanya kami mengharapkan Honda Sport Motoshow dapat menemani dan mewujudkan mimpi pecintanya untuk memiliki motor yang berperforma tangguh, responsif, ramah lingkungan dan tentunya hemat bahan bakar, “ ujar Leo Wijaya.
 
Honda Sport Motoshow tidak hanya memamerkan pesona jajaran motor sport Honda, namun beragam aktivitas menarik juga setia menemani pengunjung yang memadati lokasi acara, sebut saja beragam gemes seru dengan hadiah istimewa dari Honda, band acoustic performance, danderetan booth disediakan lengkap mulai penjualan Honda Genuine Part (HGP) hingga booth apparel yang menyediakan perlengkapan berkendara berdesain eksklusif  yang dapat mendukung gaya dan style pengguna sport Honda.
 
Sementara itu Gideon Budiharjo, General Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa antusias masyarakat yang tinggi pada gelaran Honda Sport Motoshow sebelumnya menginspirasi Honda untuk kembali menggelar Sport Motoshow bersama pecinta sport  di sejumlah kota lainnya, salah satunya Binjai.
 
 “ Bersama Honda Sport Motoshow, Honda mengajak masyarakat kota Binjai untuk dapat merasakan performa serta mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda yang dikembangkan dengan filosofi ‘Total Control’, yakni Sebuah filosofi yang diterjemahkan melalui kehadiran teknologi canggih dalam sepeda motor yang memiliki performa tangguh, responsif, namun tetap mudah dikendalikan dan memiliki handling yang baik. Sampai jumpa di gelaran Honda Sport Motoshow selanjutnya, ” Ujar Gideon Budiharjo.
 
Selain kota Binjai, Honda Sport Motoshow juga akan menyapa  para pecintanya di sejumlah kota lainnya yakni Padang Sidempuan dan Rantau Prapat yang akan berlangsung pada 4-6 Mei 2018, Kisaran dan Siantar pada 11-13 Mei 2018, Tebing Tinggi pada 18-20 Mei 2018, pada 25-27 Mei, dan akan kembali digelar di Kota Medan tepatnya pada 1-3 Juni 2018 mendatang.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK