NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Jul 2018 10:39 - Sumut Honda Bikers
Pertarungan sengit di kelas raja MP 1 (Bebek 4T 150cc TU Seeded) ajang balap bergengsi Kejurnas Motoprix Region Sumatera musim 2018 seri ke-3 yang berlangsung di Sirkuit permanen Sport Center, Bangkinang Provinsi Riau pada Minggu, 8 Juli 2018 masih dimenangkan sang raja sirkuit Honda setelah pebalap muda  Abdul Malik dari Honda Capella FIF Astra KYT FDR Racing Team berhasil  menjadi yang tercepat dan menguasai podium utama.
 
Kejayaan Honda juga dipertajam dengan keberhasilan Andrian Aritonang yang merupakan pebalap andalan Indako Honda KitaKita Jaharun NHK IRC Proliner UMA RCB MImaki yang sukses menempati podium ke-2 kelas MP3 (Bebek 150cc  4T TU Pemula). Prestasi Andrian juga diikuti si “ Anak Ayam” Deri Satio Sunarso dari Honda Indako KYT Pirelli Racing Team yang kembali memantabkan prestasinya menduduki podium ke-3 di kelas Mp3 dan Mp4 (Bebek 125cc 4T PU Pemula) setelah pada minggu lalu berhasil menjadi juara pada ajang Indospeed Race Series 2018 di Sirkuit Sentul – Bogor.
 
Syabra Buana, yang merupakan pimpinan dari tim Indako Honda KitaKita Jaharun NHK IRC Proliner UMA RCB Mimaki mengungkapkan menjadikanmotor juara Honda Sonic berkapasitas 150cc sebagai pacuan di lintasan terbukti berhasil membawa para pebalap Honda, seperti halnya Andrian mengukir prestasi dan memberikan kebanggaan untuk Sumut. “ Sonic benar-benar menjadi cerminan karakter Andrian yang selalu bersemangat mengejar impian menjadi pebalap juara, “ ujar Syabra
 
Tidak ketinggalan Yusri selaku Manager Honda Indako KYT Pirelli Racing Team mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih pada ajang nasional Motoprix 2018 ini semakin menyempurnakan prestasi Deri Satio Sunarso setelah sebelumnya meraih juara pada ajang Indospeed Race Series 2018.  “ Selanjutnya, Kejurnas Motoprix 2018 seri 4 akan digelar di Kepulauan Riau, tepatnya di Batam. Karenanya seluruh team khususnya rekan-rekan mekanik akan memaksimalkan riset di Sirkuit Sport Center Bangkinang, sembari para pembalap membentuk kembali kesiapan untuk menghadapi seri berikutnya, “ ujar Yusri
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut gembira atas capaian prestasi para pebalap Honda di ajang adu cepat tingkat nasional ini. Pihaknya berharap para pebalap Honda ini dapat menjadi ikon generasi muda yang selalu bersemangat mengejar impian dan memberikan inspirasi kepada pebalap Sumut lainnya untuk terus berupaya menjadi jawara.
 
“ Pencapaian ini merupakan buah dari kerja keras, kekompakan dan kerjasama tim balap Honda yang berjalan dengan sangat baik. Tentunya kami sangat mengapresiasi prestasi yang diraih, dan berharap kedepannya para putra daerah ini dapat kembali mengukir prestasi dan mengharumkan nama Sumut di kancah balap nasional, “ ujar Leo Wijaya.
 
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK