NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Aug 2018 08:54 - Sumut Honda Bikers
Skutik  premium produksi anak bangsa, All New Honda PCX Hybrid resmi diluncurkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) pada Minggu, 12 Agustus 2018 melalui gelaran silaturahmi akbar pecinta Honda PCX. Kehadiran All New Honda PCX Hybrid yang telah lama dinantikan ini dipastikan siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara kepada para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah.
 
Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid sendiri bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.
All New Honda PCX Hybrid juga tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.
Dalam silaturahmi akbar ini tercatat puluhan bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan dan para pengguna Honda PCX berkumpul untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan. All New Honda PCX berteknologi Hybrid pertama di dunia ini pun sontak menjadi perhatian utama para pecinta Honda PCX. Beragam kegiatan yang digelar juga menyedot perhatian, baik dalam sesi pengenalan produk maupun saat berkesempatan menjajal langsung performa dan kenyamanan All New Honda PCX.
Para pecinta Honda PCX  juga memanfaatkan momen kebersamaan ini dengan menikmati sensasi berkendara bersama Honda PCX dengan melalui city touring menikmati jalanan kota Medan dengan mengedepankan keselamatan berkendara dan selalu #Cari_Aman di jalan. Aura kemewahan matik premium Honda ini juga sukses mencuri perhatian masyarakat yang tepesona dengan tampilannya yang berkelas.
Bro Yasir, selaku Keta HPCI Chapter Medan mengungkapkan para bikers sangat antusias menyambut kehadiran All New Honda PCX Hybrid yang tentunya akan semakin memperkaya pilihan bagi para penggemar Honda PCX. “ Kami juga bersyukur, melalui kegiatan ini semakin banyak pengguna Honda PCX yang tertarik ikut bergabung menjadi bagian dari keluarga besar HPCI Chapter Medan. Sebagai sesama pengguna Honda PCX, kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk berbagi cerita dan pengalaman baik seputar perawatan, prilaku berkendara yang aman, hingga cara memodifikasi Honda PCX dengan tampilan yang lebih oke dan aman “, ujar Bro Yasir
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading  Coy mengungkapkan bahwa kecintaan masyarakat terhadap Honda PCX yang terus menguat seiring semakin banyaknya pengguna Honda PCXyang bergabung dalam komunitas pecinta Honda PCX.  Menurutnya kehadiran model terbaru All New Honda PCX pun saat ini semakin menjadi magnet yang menyedot perhatian dalam setiap kegiatan bersama pecinta Honda PCX.
“ Kami berbahagia dapat menemani kebersamaan para pecinta Honda PCX. Kuatnya kebersamaan dan kecintaan terhadap Honda PCX ini pula yang menginspirasi kami untuk menghadirkan skutik berteknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan serta tampilan elegan dengan beragam keunggulan pada desain, fitur, dan teknologi yang disematkan, “ ujar Leo Wijaya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK