NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Sep 2018 10:39 - Sumut Honda Bikers
Sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar Honda CB150 Verza, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menghadirkan kesenangan berkendara melalui kegiatan bertajuk “ CB150 Verza Bikepacker Touring ” yang berlangsung pada Minggu, 2 September 2018. Kegiatan yang melibatkan puluhan pengguna dan para bikers dariVerza Rider Community Indonesia (VRCI) Chapter Medan dan Honda Verza Family (HVF) Medan ini  juga menjadi wadah silaturahmi yang dapat menyatukan hati para pecinta Honda Verza.
 
Dengan Tagline  “Berkendara lebih jauh bersama Honda CB150 Verza” , PT Indako Trading Coy mengajak pecinta Verza di Sumut untuk melakukan touring dengan spot menarik  Medan - Berastagi . Memulai Start dari kantor Honda di Jl Pemuda Medan, iringan touring para bikers yang tersusun rapi dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara (safety riding) ini menjadi pusat perhatian para pengguna jalan lainnya. Tidak menyia-nyiakan kesempatan, moment ini juga digunakan para pecinta Verza untuk menjajal kenyamanan dan performa motor touring jarak jauh melalui berbagai medan jalan.
 
Sesampainya di restoran terapung dengan pemandangan indah Tibrena Mekar Sibolangit dan makan siang bersama, keseruan kembali dihadirkan para bikers melalui beragam aktivitas menarik disiapkan Honda. Sejumlah games berhasil menghangatkan suasana keakraban para bikes dan pengguna Verza yang saling berbagi informasi seputar kegiatan komunitas maupun tentang pengalaman menariknya besama Honda Verza. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Honda untuk meminta para bikers posting foto kegiatan mereka di media sosial agar dapat dilihat masyarakat luas, khususnya para pecinta Honda Verza lainnya.  
 
Bro Kiki Sinuraya selaku Ketua VRCI Chapter Medan mengungkapkan kebahagiaannya dapat menjadi bagian dalam CB150 Verza Bikepacker Touring ini. “ Akhir pekan menjadi lebih istiemewa nih jika dihabiskan dengan sesama pecinta Honda Verza. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi kami untuk bersilaturahmi, saling mengenal, dan berbagi cerita dengan pecinta Honda Verza lainnya. Kesamaan Hobi dan kecintaan terhadap kendaraan yang sama semakin menyatukan kami menjadi keluarga besar pecinta Honda Verza, “ ujar Bro Kiki.
 
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa selain sebagai ajang silaturahmi antar bikers, kegiatan CB150 Verza Bikepacker Touring ini juga sebagai upaya Honda untuk mengenalkan Honda CB150 Verza sebagai referensi utama bagi pecinta sport yang mencari design yang gagah dan macho. “ Touring bersama Verza diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus membuktikan keriritan produk CB150 Verza dan sesasi kenyamanan berkendara yang dihadirkannya, “ ujar Gunarko Hartoyo.
 
Kegiatan Bikepacker Touring ini menggunakan All New Honda CB150 Verza yang menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.
 
Kenyamanan berkendara juga dirasakan para bikers dari mesinnya yang bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK