NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Oct 2018 09:35 - Sumut Honda Bikers
Maraknya Tren modifikasi di kalangan pecinta roda dua mengispirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk menghadirkan aktivitas  bertajuk “ Vario Custom Clinic” yang belangsung pada Minggu, 30 September 2018. Bertempat di Taman Selfie Binjai, Vario Custom Clinic dihadirkan sebagai upaya mendukung dan memberikan inspirasi modifikasi Honda Vario kepada para pengguna dan pecintanya dari komunitas VANATIC.
 
Kegiatan yang berlangsung seharian penuh ini diawali dengan konvoi Vario on City yang dilakukan dengan  mengedepankan keselamatan bekendara (safety riding) saat di jalan. Kemudian kebersamaam penggemar Vario berlanjut pada Sharing Modifikasi Vario 150, product knowledge  & sharing technology Honda Vario 150 terutama smart key technology yang sangat canggih dan lebih aman digunakan, karena sangat safety dan praktis.
 
Selain itu, Honda juga berbagi inspirasi terkait part & accessories recomedation yang pastinya dapat menambah pengetahuan bagi para penggemar Honda Vario tentang bagaimana menjadikan vario kesayangannya memiliki tampilan yang lebih kece dan menarik sesuai dengan kepribadian si pengguna.
 
Bro Yudi selaku Ketua VANATIC mengungkapkan bahwa kegiatan ini jelas sangat bermanfaat bagi para bikes VANATIC, karena komunitas tidak hanya dekat dengan yang namanya touring, namun juga sangat menyukai modifikasi. “Kegiatan ini memberikan ruang buat para bikers untuk belajar tentang tahapan modifikasi yang baik dan aman yang tentunya sangat bermanfaat untuk menjadi acuan dalam menciptakan gaya kendaraan yang kami inginkan, “ ujar Bro Yudi.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Vario Custom Clinic dihadirkan untuk memberikan pengetahuan bagi pengguna Honda Vario mengenai modifikasi sepeda motor yang baik dan aman untuk sepeda motor, khususnya Honda Vario. Menurutnya  modifikasi saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi para pecinta roda dua, karenanya Honda menghadirkan Vario Custom Clinic yang diharapkan dapat membantu pecinta setianya untuk mewujudkan keinginan memiliki kendaraan  impian.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy juga menambahkan bahwa Honda vario yang hadir dengan desain yang elegan dan premium sudah menjadikannya semakin sempurna, apalagi jika dilakukan modifikasi oleh tangan dingin anak muda yang memiliki imajinasi dan kreativitas luar biasa, maka dipastikan tampilan Honda Vario akan semakin ciamik dan berwarna.
 
 
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK