NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Nov 2018 10:15 - Sumut Honda Bikers
Menyempurnakan rangkaian istimewa Honda Sport Motoshow sepanjang 2018 di Sumatera Utara (Sumut), PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda sukses menggelar ajang pamungkasnya di Kota Padang Sidempuan pada Minggu, 18 November 2018. Bertempat di Halaman Bolak Padang Sidempuan, Honda Sport Motoshow sukses menghadirkan keceriaan masyarakat yang berkesempatan mengenal lebih dekat dengan jajaran sport Honda yakni New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, New Honda CB150R Streetfire, All New Honda CB150 Verza, dan All New Honda GTR 150.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa sepanjang 2018 pihaknya berupaya menghadirkan gelaran Honda Sport Motoshow bagi pecinta Sport Sumatera Utara. Menurutnya sejumlah kota telah disambangi, dan kota Padang Sidempuan yang dipilih sebagai titik terakhir Honda Sport Motoshow Sumut berhasil memberikan kesan luar biasa yang terlihat dari antusias para pengunjung sepanjang gelaran berlangsung.
 
“ Besarnya animo pecinta motor sport Sumut selalu menginspirasi kami untuk kembali menggelar Honda Sport Motoshow ke sejumlah kota seperti halnya yang di Kota Padang Sidempuan, dimana kami mengajak masyarakat untuk semakin dekat dengan produk-produk yang dikembangkan dengan filosofi ‘Total Control’ yang diwujudkan oleh teknisi terbaik Honda sehingga tercipta produk denga performa yang baik, responsif, bertenaga, dan memiliki handling yang baik sehingga mudah dikendalikan sesuai keinginan penggunanya. “ ujar Leo Wijaya.
 
Untuk kebutuhan mengekspresikan diri dan memenuhi hasrat untuk tampil lebih stylish para pecinta sport kota Padang Sidempuan, Honda sport Motoshow juga menghadirkan ragam aksesoris dan apparel motor sport Honda yang akan mampu mendukung penampilan dan mempertegas karakteristik masing-masing motor sport Honda.
 
Honda Sport Motoshow Padang Sidempuan juga semakin semarak dengan beragam aktivitas menarik yang dihadirkan Honda untuk memanjakan pecintanya seperti halnya dance competition, band competition, test ride motor sport Honda, kampanye #cari_aman, dan aksi menegangkan dari Joker magic show. Tidak ketinggalan, pesta sport Honda ini juga turut dimeraihkan dengan kehadiran para bikers dari komunitas KCI Padang Sidempuan, RAC PSP, HVCI Padang Sidempuan, HSX 125, HTCB, dan HCBC yang mengawali aktivitasnya dengan rolling city  dan mengikuti riding challenge seru ala bikers Honda.  
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi kesetiaan masyarakat Sumatera Utara, pada produk-produk Honda khususnya di segmen motor sport. Tentunya kepercayaan ini semakin memacu Honda untuk melakukan pengembangan dan meningkatkan kualitas layanan guna memberikan kepuasan kepada seluruh pecinta setianya di wilayah Sumut.
 
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK