NEWS
DETAILS
Senin, 26 Nov 2018 13:56 - Sumut Honda Bikers
Aktivitas keseharian yang padat kerap kali membuat tubuh lelah dan pikiran rentan stress. Untuk itu olahraga dapat menjadi salah satu solusi bagaimana menciptakan gaya hidup sehat agar selalu tampil bugar. Gaya hidup sehat dengan berolahraga kini juga sudah bisa dilakukan dengan berbagai cara seru dan menyenangkan. Tidak perlu merogoh kocek alias gratis, kehadiran fasilitas olah raga di sejumlah lapangan terbuka,memiliki udara segar dengan pemandangan yang memanjakan mata juga menjadi pilihan masyarakat untuk mendukung gaya hidup sehat.
 
Menyiasati kebutuhan tersebut tahun 2019 Honda akan kerjasama dengan  sejumlah lapangan terbuka dalam hal penyediaan fasilitas alat olahraga lapangan. Program ini akan dijalankan mempertimbangkan keberhasilan program serupa tahun 2018 di Lapangan Jasdam Bukitbarisan yang berlokasi di Jl Gaperta Helvetia Medan yang menjadi salah satu tujuan olahraga yang selalu ramai dikunjungi warga setiap sore, maupun pada akhir pekan. Berdasarkan evaluasi, lapangan yang dilengkapi prasarana olahraga tambahan mampu meningkatkan minat masyarakat yang melakukan aktifitas olahraga.
 
Program yang dijalankan PT Indako Trading Coy ini berupa partisipasi dengan menghadirkan sejumlah sarana olah raga berupa sejumlah alat fitness outdoor yang dapat digunakan berbagai kalangan usia beberapa waktu lalu guna melengkapi fasilitas yang ada di lapangan Jasdam.  Dasar pemikirannya berangkat dari perlunya mendukung aktivitas positif masyarakat  yang tidak hanya dapat berharap dari pemerintah daerah.
 
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT  Indako Trading  Coy yang mewakili Honda saat proses penyerahan bantuan mengungkapkan bahwa bantuan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Honda berupa pengadaan alat fitness outdoor sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda terhadap kesehatan masyarakat.
 
“ Lapangan Jasdam termasuk salah satu lapangan yang begitu digemari masyarakat. Karenanya Honda turut berbahagia dapat turut memberikan bantuan sarana olah raga yang disambut positif warga setempat. Tahun 2019 , program sejenis akan dijalankan di beberapa lokasi lain, “ ujar Gunarko Hartoyo
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bawa melalui bantuan tersebut, pihaknya juga ingin ikut mempopulerkan gaya hidup yang sehat, positif dan juga sejalan dengan image Honda yang sporty dan dinamis. “ Olah raga di alam terbuka yang dilakukan warga kota Medan tentunya tidak hanya akan bermanfaat bagi kesehatan tubuh, namun dapat menjaga kekompakan antar warga, “ ujar Leo Wijaya.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK