NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Dec 2018 15:36 - Sumut Honda Bikers
Komitmen mewujudkan impian para pebalap muda Sumatera Utara (Sumut) kembali dibuktikan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda yang sukses melahirkan generasi juara melalui ajang balap Supra GTR 150 Dream race seri ketiga yang berlangsung pada Minggu, 2 Desember 2018 di Sirkuit Terminal Madya Kisaran. Bersama motor tangguh Honda Supra GTR 150, Honda sukses mengantarkan pebalap daerah berusia di bawah 16 tahun merasakan manisnya podium balapan.
 
Kebahagiaan duduk di podium kelas Supra GTR 150 cc Pemula –U16  paling dirasakan pebalap CV Sehati Racing Team asal Kisaran M Habib Hamdun yang berhasil menjadi yang tercepat dan merebut posisi puncak. Sedangkan dua pebalap Siantar, yakni Ilfan Armando dari Violet Racing Team dan Ali Imbron dari DTRT juga berhasil menorehkan prestasi gemilang, dimana masing-masing meraih podium ke-2 dan ke-3 pada kelas bergengsi Honda ini.
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa melalui Supra GTR 150 Dream Race, pihaknya memberikan kesempatan bagi putra Sumut terutama yang berusia di bawah 16 tahun untuk merasakan kompetisi balap yang sesungguhnya sebagai upaya memunculkan potensi para pebalap daerah agar mampu  meraih mimpi yang lebih tinggi.
 
 “ Selamat kepada para juara, jadikan ini langkah awal dan pengalaman berharga untuk menjadi bekal mengukir prestasi pada ajang balapan selanjutnya. Dengan semangat Satu HATI yang diwujudkan melalui Supra GTR 150 Dream Race, kami optimis bahwa perkembangan potensi balap dan tim di daerah akan semakin meningkat dan mempu melahirkan pebalap muda potensial yang akan menjadi kebanggaan dan membawa harum daerahnya masing-masing, “ ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa sebagai generasi muda harapan bangsa, jangan pernah takut bermimpi, karena dengan wadah yang tepat, motor yang tepat, dan dukungan kemudahan modifikasi teknologi pada motor Honda, mimpi di dunia balap dapat diraih oleh siapa saja dan dimana saja.
 
“ Sesuai dengan filosofi “ The Power of Dreams”, Honda berupaya mendukung pebalap muda untuk meraih mimpi. Kami juga melihat bahwa Supra GTR 150  menjadi salah satu motor yang tepat untuk mengiringi langkah para pebalap muda memimpin lintasan, “ ujar Gunarko.
 
Mimpi pabalap muda Sumut juga dipastikan masih akan terus berlanjut, karena Honda masih membuka kesempatan pada gelaran seri pamungkas Supra GTR 150 Dream Race yang dijadwalkan akan berlangsung di Langkat pada 23 Desember mendatang. Jadi persiapkan diri dengan latihan maksimal, karena kelas bergengsi  Supra GTR 150 cc Pemula –U16 masih terbuka untuk ditaklukkan.
 
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK