NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Feb 2019 15:59 - Sumut Honda Bikers
Sebagai bentuk apresiasi atas tingginya minat pecinta skutik Tanah Air atas All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Indako Trading Coy selaku main dealer  Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) memberikan hadiah undian senilai total 90 juta rupiah bagi para pecinta motor Honda yang membeli All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di bulan Januari-Maret 2019. Para pelanggan All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di seluruh jaringan dealer Honda berkesempatan mendapat hadiah undian sepeda motor Honda. Selain itu bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa ragam voucher.
 
AHM dan PT Indako Trading Coy juga menggelar promo Repeat Order dan Trade In berupa potongan harga 400 ribu rupiah bagi konsumen yang ingin memiliki All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150. Program ini berlaku untuk pembelian ulang bagi konsumen yang telah memiliki motor Honda BeAT series, Honda Vario 110, Honda Vario 125 dan seluruh tipe cub Honda. Potongan harga juga bisa didapatkan bagi konsumen yang ingin menukarkan sepeda motor miliknya, hal ini sebagai bentuk kemudahan yang diberikan AHM agar masyarakat dapat memiliki motor skutik yang diminati tinggi sepanjang tahun lalu.
 
Kehadiran desain dan beragam fitur terbaik duo skutik Honda Vario juga berhasil mendapat respon positif masyarakat Sumut. Hal ini terbukti dengan keberhasilan Honda Vario mecatatkan angka penjualan yang cukup signifikan di sepanjang tahun 2018. Dimana penjualan Vario 125 setiap bulannya rata-rata mencapai 3.272 unit, sedangkan penjualan Vario 150 rata-rata mencapai 2.404 unit per bulannya. Kecintaan masyarakat Sumut terhadap skutik Honda juga membawa keberhasilan PT Indako Trading Coy mengukuhkan market share matik Honda tahun 2018 dengan sangat baik yakni mencapai 81,9 %.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy  mengungkapkan bahwa All New Honda Vario 125 dan All New Honda 150 memang dihadirkan Honda bagi para pecintanya yang memimpikan skutik yang bisa membuat berkendara sehari-hari semakin menyenangkan dan mampu menggambarkan jati diri penggunanya. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan penerimaan konsumen Sumut yang sangat baik terhadap berbagai produk Honda, khususnya Honda Vario. “ Tentunya Honda sangat bersyukur atas penjualan positif yang diraih dua produk skutik All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150. Program menarik ini merupakan cara Honda untuk mempermudah konsumen dalam mewujudkan keinginan memiliki skutik impian, “ ujarnya. 
 
Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing General Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa  untuk menghadirkan produk terbaik,Honda terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk para pecinta motor Honda, seperti halnya pada Honda Vario series yang hadir sebagai motor skutik yang memiliki fitur dan teknologi terbaik di kelasnya.
 
All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP sendiri diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Sedangkan skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150  menjadi pilihan bagi pecintanya di kalangan anak muda seiring disematkannya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK