NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Feb 2019 16:07 - Sumut Honda Bikers
Semakin mewabahnya pecinta motor Honda yang menunjukkan eksistensi dengan membentuk suatu komunitas mengundang kepedulian PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk menggelar kegiatan bertajuk “ Bikers Camp & Manajemen Klub “ yang berlangsung pada  2-3  Februari 2019 di Berastagi.
Antusias puluhan bikers yang berasal dari sejumlah komunitas yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers pun sungguh luar biasa. Hal ini bahkan sudah  terlihat saat mereka mengikuti briefing Honda Bkers Camp dan pembekalan edukasi #Cari_aman saat naik motor sebelum melakukan touring seru bersama motor kesayangannya.
Memancarkan pesona dari masing-masing motor Honda yang ditunggangi, iringan touring para bikers dari HCOI Medan, CBR Club Medan, HTCM, HMPC Medan, VRCI Medan, CB Club Medan, HSCC, CASX Medan, HRC Medan, REXEC Medan, SCOOPERS Medan, SOCMED, HSFCM, VANATIC Medan, dan RSMC Medan berhasil mengundang perhatian ribuan pasang mata yang melihat.      
Setibanya di Berastagi, meski disambut dengan cuaca yang cukup dingin, namun para bikers tetap bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan yang disajikan, seperti halnya bekerjasama membangun kemah, berdiskusi terkait pengetahuan tentang management club serta bagaimana tata cara mengelola organisasi yang baik. Kebersamaan para bikers juga semakin meriah dengan sajian hiburan, games, undian dengan hadiah menarik, dan kesempatan untuk merasakan sensasi terabas bersama motor off road Honda CRF150L pada lintasan menantang di seputaran lokasi camping.
Bro Martin Wijaya dari HCOI Medan mengungkapkan bahwa kegiatan ini memberikan pengalaman berbeda kepada para bikers Honda. “ Sangat bersyukur dapat ikut dalam kegiatan ini, karena banyak banget pengalaman dan pengetahuan yang kita dapatkan. Tidak hanyan memperoleh ilmu untuk mengembangkan komunitas, namun kita juga dapat bersilaturahmi, meningkatkan pengetahuan safety riding, makin dekat dengan alam, dan merasakan terabas seru dengan Honda CRF150L. Yang pasti kita bikers Sumut makin solid dan bangga menjadi komunitas Honda, “ ujar Bro Martin.
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi semangat para bikers Sumut Honda mengikuti kegiatan Bikers Camp kali ini. Pihaknya berharap pengetahuan terkait keahlian mengelola komunitas secara profesonal dan solid nantinya dapat dibagikan kepada rekan-rekan komunitasnya yang lain sehingga setiap komunitas Honda dapat memanfaatkan potensi mereka dan bermanfaat untuk masyarakat.
“ Melalui Bikers Camp & Manajemen Klub, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dari biasanya, karenanya lokasi yang kita pilih juga mendukung untuk hal tersebut, dimana rasa edventurenya dapat, suasana berkemahnya juga dapat, sehingga diharapkan dapat menjadikan para bikers semakin dekat dan cinta dengan alam,  “ ujar Gunarko.  
 
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK