NEWS
DETAILS
Senin, 04 Nov 2019 08:10 - Sumut Honda Bikers
Melihat besarnya minat masyarakat Siantar menjadikan skutik Honda sebagai teman beraktivitas, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menggelar aktivitas bertajuk “ Honda Premium Matic Day “ pada Sabtu, 2 November 2019. Berlangsung di Siantar Plaza, Honda Premium Matic Day hadir menyapa pengunjung bersama keluarga besar skutik premium Honda yang masing-masing tampil memukau.
 
Dipadati pengunjung, pesta pecinta matik Honda ini juga memberikan kesempatan pecintanya untuk dapat mengenal lebih dekat jajaran matic premium Honda, seperti Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda Forza, dan  Honda ADV 150. Tidak hanya dapat melihat dari dekat, namun para pengunjung juga dapat membuktikan langsung sensasi berkendara yang menyenangkan dan aman bersama skutik Honda.
 
Honda Premium Matic Day juga menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara menjadi lebih kece dan stylish.
 
Kemeriahan Honda Premium Matic Day turut didukung dengan rangkaian aktivitas menarik yang berhasil memanjakan para  pengunjung yang hadir, seperti  dancer competition, zumba competition, dan acoustic competition. Penampilan menegangkan dari pesulap asal Medan, Zoker juga sontak mendapat sambutan meriah dari penonton yang sempat khawatir dengan aksi berbahayanya.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi antusias masyarakat Siantar yang memadati gelaran Honda Premium Matic Day . Menurutnya, hal masih tersebut menunjukkan bahwa skutik Honda masih jadi primadona di kota yang dikenal ramah ini. “ Honda Premium Matic merupakan jawaban bagi yang menginginkan kemudahan untuk memiliki tunggangan yang tidak hanya sesuai dengan kebutuhan, namun juga sesuai dengan yang diimpikan, “ ujarnya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa jajaran Skutik Premium Honda yang hadir dengan beragam fitur dan teknologi unggul tentunya mampu memikat hati para pecintanya serta meningkatkan rasa bangga bagi pemiliknya. “ Tentunya kami berharap Skutik Honda dapat terus menemani pecintanya dalam berkativitas sehari-hari, “ ujarnya.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK