NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Mar 2021 09:43 - Sumut Honda Bikers

Memuaskan kerinduan  para pecinta matik premium dari kalangan komunitas, PT Indako Trading Coy  selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengajak komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan, Vario Honda Matic (VANATIC) dan juga Vario Club Medan (VOCMED) menjajal All New Honda PCX 160 yang belum lama ini diluncurkan.

Pada aktivitas yang memperhatikan protokol kesehatan bertajuk “Test Ride Session All New Honda PCX 160 ” yang berlangsung pada 7 Maret 2021 bertempat di pusat latihan keselamatan berkendara (safety riding),  Indako Safety Riding Center (ISRC) yang berlokasi di Jl Sakura ini, masing-masing komunitas mengutus perwakilannya untuk mengenal lebih dekat dengan produk teranyar dan fenomenal.

Untuk mendukung #Cari_aman saat test ride, sebelumnya para bikers terlebih dahulu dibekali dengan pengetahuan cara berkendara yang baik yang disertai dengan sosialisai perubahan menyeluruh pada All New Honda PCX 160 yang meliputi  mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Para bikers juga dibuat terkesima dengan All New Honda PCX yang mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan. Ditambah lagi, skutik mewah ini menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Bergantian para bikers menguji skutik berbodi bongsor All New Honda PCX 160 dengan meliuk-liuk di berbagai trek menantang yang memapu menguji ketangguhan handling, akselerasi, dan kecepatan. Senyum kepuasan para bikers setiap kali mengakhir lintasan seolah menggambarkan besarnya kekaguman sensasi berkendara yang diberikan All New Honda PCX 160.                                                                                                                       

Bro Yasir Yahya, ketua HPCI chapter Medan mengungkapkan, sangat bersyukur dapat berkesempatan mencoba langsung All New Honda PCX 160 yang begitu luar biasa. Menurutnya  skutik besar Honda yang kaya akan teknologi canggih ini juga tidak hanya menjadikan berkendara lebih menyenangkan, namun akan memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing yang sering dilakoni para bikers.

“  All New Honda PCX 160 benar-benar menjadi jawaban bagi para pecinta matik premium yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi. Jika seperti ini, sudah dipastikan tidak hanya performa 160cc Honda PCX yang buat rindu namun sensasi kenyamanan saat pertama kali berkendara di atasnya juga begitu berkesan dan tak terlupakan, “ ujar Bro Yasir.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan para komunitas motor merupakan mitra setia Honda yang senantiasa dengan semangat Satu Hati menyambut gembira kehadiran setiap produk terbaru dari Honda. Seperti halnya kehadiran All New Honda PCX 160 yang turut mengundang antusias komunitas motor Honda lainnya untuk turut menjadi saksi keunggulan sang matik besar Honda.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK