NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Mar 2021 10:48 - Sumut Honda Bikers

Usia peluncurannya di wilayah Sumatera Utara (Sumut) secara virtual di Instagram @Indakohondasumut pada 20 Februari 2021 lalu, All New Honda PCX Series yang hadir dipersenjatai mesin 160cc sukses mendulang sambutan hangat dan beragam komentar dari berbagai kalangan, khususnya dari sejumlah komunitas Honda PCX yang ada di wilayah Sumut.

Seperti halnya Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Tanjung Balai yang terbilang sangat antusias menyambut peluncuran matik mewah bermesin besar All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV yang hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, dan desain menarik yang tentunya mendukung gaya berkendara dan semakin melengkapi pilihan para pecinta matik premium di wilayah Sumut.

Kekaguman para bikers PCX ini juga tertuju pada beragam fitur canggih yang mengusung teknologi terkini, sebut saja hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga.

Bro Pay BK selaku Ketua HPCI Chapter Tanjung Balai mengungkapkan sangat menyambut baik dan berterima kasih dengan Honda atas kehadiran All New Honda PCX yang hadir dengan mesin berkapasitas 160cc yang pastinya akan mejawab kebutuhan dan impian para penggemar matik premium. Bro Pay BK yang dengan bangga mengaku telah menunggangi Honda PCX sejak tahun 2014 silam ini juga mengungkapkan keinginannya untuk dapat menjajal secara langsung matik besar gaweannya Honda ini.

“ Sebagai pecinta Honda PCX, kami para bikers HPCI chapter Tanjung Balai tentunya sangat berbangga dengan kehadiran PCX terbaru bermesin besar 160cc. Karena tidak hanya akan lebih bertenaga, namun All New Honda PCX series yang hadir mengusung teknolog yang minim gesekan dan performa meningkat dipastikan mampu memberikan kesempurnaan saat dikendarai harian maupun touring, “ ujar Bro Pay BK

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa dukungan dan respon positif yang diberikan HPCI Chapter Tanjung Balai tentunya dapat semakin memperkuat komitmen Honda untuk selalu memberikan layanan terbaik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Menurutnya, dengan segala keunggulan yang diusungnya, All New Honda PCX 160 akan semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, dan tampil lebih bekesan.

Untuk mendukung gaya hidup pengendara saat ini, All New Honda PCX juga menjadi pionir di kelasnya dengan menghadirkan USB charger,  Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang dapat memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Selain itu, fitur keselamatan yang mendukung #Cari_aman di jalan seperti halnya Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada All New Honda PCX terbaru dari Honda.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK