NEWS
DETAILS
Rabu, 26 May 2021 14:54 - Sumut Honda Bikers

Euforia peluncuran All New Honda CB150R Streetfire  di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang berlangsung secara virtual pada 23 Mei 2021 melalui Instagram @indakohondasumut  turut mewabah di kalangan komunitas pecinta motor Honda. Siapa lagi kalau bukan Honda Streetfire Club Medan (HSFCM) yang ikut menyambut dan berbagi inspirasi, serta  pengalaman menjadi pecinta setia naked sport besutan Honda.

Respon positif para bikers HSFCM tersebut disampaikan Bro Irwansyah selaku Wakil Ketua yang merupakan salah satu pendiri komunitas yang selalu eksis dan dikenal solid ini. Menurutnya  All New CBR150R Streetfire yang hadir dengan tampilan desain baru layaknya motor big bike menjadikannya tampak semakin gagah, membanggakan dan pastinya akan menumbuhkan kepercayaan diri yang lebih bagi pengendaranya.

Bro Irwansyah atau yang biasa sapa Dragon ini juga mengungkapkan, setiap pengembangan yang dilakukan Honda pada motor Honda CB150R Streetfire selalu menambah kecintaan dan kebanggaan tidak hanya bagi para bikers HSFCM saja, namun juga para bikers HSFC yang tersebar melalui berbagai chapter di berbagai wilayah lainnya seperti  Siantar, Deliserdang, Ranto Prapat, Binjai, dan Tanah Karo yang selalu bangga dengan Honda Streetfire yang sangat keren, gagah, sangat nyaman dikendarai dan irit bahan bakar.

Berbagi cerita tentang terbentuknya HSFCM juga menjadi hal yang menarik perhatian para netizen. Dimana sejak dulu Honda Streetfire sudah membuat para bikers HSFCM jatuh cinta dan memacu keinginan para pecintanya untuk membentuk sebuah komunitas bahkan sebelum motor petualang tersebut diluncurkan. Namun akhirnya impian tersebut terwujud tepatnya pada 15 Februari 2013 HSFCM berdiri, hingga saat ini memiliki anggota sebanyak 83 bikers.

Dari perbincangan tersebut juga diketahui bahwa eksistensi HSFCM selama pandemi tidak pernah berhenti, namun tentunya disesuaikan dengan kondisi yang ada. Seperti halnya mengurangi kerumunan dengan mengganti aktivitas kopdar yang biasanya dilakukan rutin di sekitar Kantor Pos dengan bersilaturahmi secara virtual. Aksi berbagi kepada sesama juga menjadi agenda HSFCM yang diwujudkan dengan memberikan bantuan masker kepada masyarakat. Bagi yang tertarik untuk bergabung, Bro Irwansyah juga menginformasikan untuk langsung saja kunjungi Instagram @hsfcm dan mengirimkan pesan kepada admin.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi sambutan positif  dari HSFCM dan  para bikers pecinta Streetfire dari sejumlah chapter lainnya di  berbagai daerah di Sumatera Utara. Menurutnya, antusiasme tinggi pecinta motor naked di Tanah airlah yang memacu Honda memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike.

“ Dengan Semangat Satu Hati, Honda terus berupaya untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan untuk para  pengguna All New CB150R Streetfire di wilayah Sumatera Utara, “ ujar Sutjipto.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK