NEWS
DETAILS
Jumat, 19 Aug 2022 10:58 - Sumut Honda Bikers

Ribuan bikers Honda yang tersebar di penjuru tanah air secara serentak melaksanakan kegiatan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 pada Rabu, 17 Agustus 2022 lalu. Mereka bersatu dan bersama-sama dengan semangat nasionalisme mengikuti kegiatan Convoy Merdeka yang digelar oleh main dealer Honda yang ada di seluruh Indonesia.

Convoy Merdeka ini juga mencerminkan semangat Satu Hati untuk mengekspresikan kecintaan para bikers Honda kepada negeri di Hari Kemerdekaan RI ke-77 ini. Rangkaian kegiatan diawali dengan berkumpul di Main Dealer Honda lalu melakukan rolling city menuju tempat bersejarah, Taman Makam Pahlawan, CSR untuk  LVRI serta aksi sosial lainnya.

Seperti Convoy Merdeka di Kota Medan, diikuti sekitar 30 bikers dari komunitas yang berada di wilayah Kota Medan dan sekitarnya. Digelar oleh PT Indako Trading Coy bersama paguyuban Sumut Honda Bikers, kegiatan ini diawali dengan start di kantor MD PT Indako Trading Coy dan dilanjut dengan iringan konvoy para bikers dengan gagah melaju mengitari jalanan perkotaani. Setelah itu, dilanjutkan riding konvoi bikers dengan atribut merah putih menuju Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Kota Medan. 

Selama di perjalanan, para bikers tidak lupa menyempatkan untuk melakukan upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI dan tabur bunga bertempat di makam pahlawan. Tidak ketinggalan, para bikers juga melakukan aksi Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyerahan donasi kepada veteran perang sebagai bentuk penghargaan kepada pejuang kemerdekaan.

Bro Sultan dari HSFCM mengatakan “Kami berharap bikers setia Honda yang hadir di acara Convoy Merdeka ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan diantara komunitas sepeda motor Honda. Serta dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar komunitas sepeda motor Honda melalui kegiatan perlombaan khas 17 Agustus-an.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK