NEWS
DETAILS
Senin, 16 Oct 2023 15:15 - Sumut Honda Bikers

Semangat memberikan dukungan kepada para pebalap binaan Astra Honda yang berjuang dalam meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama bangsa di ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan Moto GP yang berlangsung di Sirkuit Internasional Mandalika, Kuta Lombok ditunjukkan para bikers Honda yang beruntung.

 

Spirit untuk memeriahkan momentum akbar tersebut diperlihatkan para bikers terpilih, sebut saja Bro Irham yang berasal dari HAI chapter Medan, Bro M. Fadhli dari HCOI chapter Medan, Bro Yobel dari CBR Riders Medan, dan Bro Yudistira dari CB150X Adventure ID Medan yang berkesempatan bergabung dengan para bikers Honda dari penjuru Tanah Air lainnya pada aktiivtas bertajuk Community Trip Mandalika GP dengan tagline “ Terus Melesat Lebih Tinggi “ yang berlangsung pada 13 s/d 15 Oktober 2023.

 

Bukan tanpa alasan, melalui ajang Community Trip Mandalika GP ini, Honda tidak hanya membuka kesempatan bagi para anggota komunitas untuk menjalin keakraban, namun memberikan semangat kepada empat pebalap muda binaan Astra Honda yakni Veda Ega Pratama, Reykat Fadillah serta Chessy Meilandri  yang berjuang dalam meraih prestasi terbaik melesat memperebutkan podium pada ajang IATC  seri Mandalika

 

Rangkaian aktivitas menarik yang sekaligus memperkokoh solidaritas persaudaraan sesama bikers juga menyempurnakan keberadaan para bikers Honda selama di Mandalika, sebut saja melakukan touring  mengedepankan #cari_aman bersama bikers Honda lainnya, serta menikmati keindahan Pulau Lombok sebelum menonton balapan.

 

Para bikers juga diajak berbagi kepedulian dan kebahagiaan melalui program aktivitas sosial berupa bantuan sosial dari komunitas kepada sesama hingga akhirnya rangkaian kegiatan ditutup dengan berkumpulnya para anggota komunitas di Sirkuit Mandalika. Setiap moment keseruan mengikuti Community Trip Mandalika GP bahkan turut dibagikan para bikers dengan melakukan publikasi aktivitas di akun instagram pribadi masing-masing.

 

Bro  M. Fadhli dari HCOI chapter Medan mengungkapkan,  bahwa kesempatan untuk menyaksikan secara langsung dan mendukung para pebalap Honda di ajang balap tingkat dunia di Mandalika merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Menurutnya, pengalaman terbaik ini tidak hanya menambah kebanggaan sebagai komunitas Honda, namun kebanggaan dapat dapat mendukung langsung para pebalap Honda mencetak prestasi dan memberikan kebangggaan bagi bangsa.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan Community Trip Mandalika GP dihadirkan sebagai cara Honda bersinergi bagi negeri untuk memberikan pengalaman tidak terlupakan dan mewujudkan impian para pecinta balap dari kalangan komunitas untuk memberikan dukungan terbaiknya dan merasakan langsung sensasi euporia kemegahan ajang balap tingkat dunia di Mandalika

RELATED
NEWS