NEWS
DETAILS
Senin, 17 Oct 2022 09:17 - Sumut Honda Bikers

Kebanggaan menyambut peluncuran motorsport New CBR250RR di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang digelar PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda pada Minggu, 16 Oktober 2022  di Ring Road City Walks (RCW) Medan ditunjukkan para bikers CBR Club Medan dan Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOIMedan  yang ikut memeriahkan rangkaian acara dengan berbagai aktivitas menarik.

Mematuhi protokol kesehatan, kebersamaan para bikers diawali dengan melakukan sunmori menunggangi New CBR250RR yang mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga. Beragam perubahan pada supersport 250cc ini juga mendukung penampilan para bikers yang menjadi pusat perhatian dan membanggakan di jalan raya.

Mengedepankan #cari_aman di jalan, iringan para bikers yang memulai start dari kantor Indako Ngumban melewati Jl. Protokol Medan, Kualanamu hingga tiba di lokasi launching RCW Medan ini sontak menjadi pusat perhatian masyarakat kota Medan di sepanjang perjalanan.

Selain sunmori, beragam aktivitas menarik lainnya juga menjadi santapan para bikers CBR pada moment istimewa bersama New CBR250RR. Seperti halnya meramaikan sesi test ride yang khusus disediakan Honda bagi pengunjung, mengikuti berbagai games seru dengan hadiah menarik, talkshow komunitas CBR, dan scan HCID.

Bro Iqbal, Ketua CBR Club Medan mengungkapkan, sangat terkesan dengan kehadiran New Honda CBR250RR di Sumatera Utara. Menurutnya New CBR250RR yang hadir dengan tampilan baru yang super keren tidak hanya memberikan sensasi kenyamanan berkendara harian, namun juga dapat menjadi teman yang tepat untuk perjalanan jauh didukung berbagai fitur canggih yang diusungnya.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communcation Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya selalu berupaya memahami impian para pecinta sport di wilayah Sumatera Utara yang menginginkan motor berforma tinggi. Karena itu, dengan semangat Satu Hati pihaknya menghadirkan New CBR250RR yang hadir melalui proses produksi berteknologi canggih yang diharapkan dapat memenuhi impian tersebut.

New CBR250RR sendiri dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK