NEWS
DETAILS
Senin, 28 Nov 2016 11:40 - Sumut Honda Bikers
Kebhinekaan merupakan salah satu harta yang tidak ternilai bagi bangsa Indonesia, dan pemuda menjadi sosok yang berperan penting dalam merawat dan menjaga keutuhannnya. Semangat kebhinekaan juga ditunjukkan para generasi muda yang datang dari berbagai komunitas motor Honda di Medan yang sukses menggelar touring bertemakan “Semangat Kebhinekaan Komunitas Bersama All New Honda Supra GTR 150“ yang berlangsung pada Minggu, 27 November 2016.
 
Tercatat puluhan komunitas Honda turut berpartisipasi dalam kegiatan touring kali ini, sebut saja sebut saja Tiger Independent Medan Club (TIME-C), Medan Tiger Brother (MTB), CBR Club Medan, SCOOPERS, VANATIC, D’BeATTELLS, Honda Mega Pro Club (HMPC) Chapter Medan, Club CB Medan (CCM), Honda Super Cup Community (HSCC), Honda Cup 70 Medan (HC 70 M), Honda StreetFire Club Medan (HSFCM), Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Chapter Medan, dan Revolution Supra X 125 Motor Club (RSMC),
 
Bersama motor petualang All New Honda Supra GTR 150, iringan touring bergerak dari kantor Indako Trading Coy Jl. Pemuda, melewati jalanan perkotaan di Medan, hingga menyusuri jalan lintas penuh tantangan menuju Lokasi Wisata Mangrove Kampung Nipah Serdang Bedagai. Ketangguhan All New Honda Supra GTR 150 juga semakin jelas terlihat ketika iring-iringan touring harus melalui jalanan yang rusak, penuh bebatuan yang terjal dan juga berlobang.
 
Bro Arif dari CCM mengungkapkan sangat menikmati touring kali ini, menurutnya kebersamaan yang tercipta dari touring berbagai komunitas motor Honda ini menggambarkan keberagaman yang indah di keluarga besar Sumut Honda Bikers. “ Kami memang datang dari komunitas yang berbeda, namun perbedaan tersebut tidak menjadi penghalang, bahkan semakin menyatukan kami sebagai sesama pecinta motor Honda “, ujar Bro Arif.
 
Tidak ketinggalan Putra salah satu konsumen Honda GTR yang ikut bergabung dalam touring ini mengungkapkan sangat terkesan dengan ketangguhan All New Honda Supra GTR 150 yang memberikan sensasi danpengalaman berkendara yang tak terlupakan. “ Perjalanan menuju pantai Mangrove sangat menantang, banyak sekali jalanan yang rusak parah dan sangat sulit untuk dilalui, namun bersama All New Honda Supra GTR 150 semuanya menjadi lebih mudah. Pastinya sangat bahagia dapat kesempatan merasakan satu hati bersama para bikers dari komunitas Honda “ ujar Putra
 
Tidak hanya sekedar Touring, namun kegiatan ini juga diisi dengan beragam hiburan menarik dan games seru yang menghadirkan suasana keceriaan. Keindahan panorama pantai Mangrove juga mengiringi canda tawa yang menjadi potret khas yang tidak pernah terlewatkan setiap kali para bikers Honda menghabiskan waktu bersama. Kebanggaan menjadi pengguna motor Honda pastinya juga semakin terasa, karena di sela-sela kegiatan para bikers saling bertukar pengalaman tentang bagaimana asyiknya menjalani aktivitasnya bersama motor Honda kesayangannya.
  
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan selain sebagai moment membangkitkan semangat kebhinekaan agar senantiasa melekat di generasi penerus bangsa, melalui touring ini diharapkan para bikers dapat merasakan sendiri pengalaman berkendara dengan All New Honda Supra GTR 150 yang terbukti mampu melibas setiap medan. “ Dengan mengunjungi lokasi Wisata Mangrove kami juga menginginkan mereka jadi lebih dekat dengan alam, sehingga dapat menumbuhkan kecintaan dan kepedulian untuk ikut melestarikannya “, ujar Leo Wijaya.
 
All New Honda Supra GTR 150 sendiri merupakan model flagship sport cub yang memiliki performa tinggi dan akselerasi yang responsif diperoleh berkat penyematan mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI.Touring juga semakin nyaman, karena All New Honda Supra GTR hadir dengan desain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan, dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK