NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Apr 2018 13:21 - Sumut Honda Bikers
All New Honda Supra GTR 150 memberikan solusi tersendiri bagi para pecinta sport yang tetap menginginkan kenyamanan motor bebek untuk berpetualang menjelajahi jalanan perkotaan. Sejak resmi diluncurkan di wilayah Sumatera Utara (Sumut) pada Juni pertengahan tahun 2016, All New Honda Supra GTR 150 terbukti memiliki penggemar pasar sendiri dari kalangan pecinta kuda besi Honda yang ada di Sumut.


 

 
Kecintaan terhadap bebek sport praktis dan fungsional ini diapresiasikan sejumlah komunitas pecinta All New Honda Supra GTR 150 melalui kegiatan bertajuk “Jelajah Kota” yang berlangsung pada Minggu, 1 April 2018 lalu. Dimana petualangan taklukan jalan bersama bebek sport sejati ini dimulai dari kantor Indako Trading Coy Jl. Pemuda Medan yang dilanjutkan dengan menyusuri berbagai ruas jalanan perkotaan yang ramai hingga sukses mengundang perhatian ribuan pasang mata.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa saat ini sepeda motor mampu menjadi sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas, dan All New Honda Supra GTR 150 dikembangkan khusus untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati di setiap perjalanan.
 
“ Honda menghadirkan All New Honda Supra GTR 150 untuk memenuhi kebutuhan para pecintanya dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan nyaman. Model ini juga memberikan  pengalaman yang mengesankan dalam berkendara karena mengusung konsep Grand Touring yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub. Jadi pastikan anda merasakan sensasi kenyamanan berkendara bersama All New Honda Supra GTR 150,” ujar Leo Wijaya.
 
Selain menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen bagi pecinta All New Honda Supra GTR 150, moment istimewa ini juga dimanfaatkan para bikers untuk saling berbagi pengalaman menggunakan All New Honda Supra GTR 150 dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Keakraban dan kebersamaan juga terlihat saat makan siang bersama maupun saat Honda semakin menyemarakkan suasana dengan menghadirkan hiburan music dan gemes kuis dengan hadiah menarik.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa Sejak diluncurkan, penakluk jalanan All New Honda Supra GTR 150 terbukti berhasil mecnuri hati penggemarnya.  Karenanya, aktivitas jelajah kota merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi Honda kepada seluruh pecinta All New Honda Supra GTR 150 yang ada di wilayah Sumut. “ Melalui Jelajah Kota bersama All New Honda Supra GTR 150, kami ingin  memberikan pengalaman berkesan dan tidak terlupakan kepada pecinta setia GTR dengan merasakan sensasi perpaduan kenyamanan dan ketangguhan seperti motor bebek namun juga memiliki performa tenaga berlimpah layaknya motor tipe sport, “ ujar Gunarko.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK