NEWS
DETAILS
Jumat, 22 Jul 2022 08:57 - Sumut Honda Bikers

Para bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan kembali sukses menuntaskan touring jarak jauh sepanjang 1.163KM dengan lintasan yang menantang, Medan - Lhokseumawe - Bener Meriah - Takengon - Gunung singgah Mata - Meulaboh - Tapak Tuan - Medan pada Tanggal 16 - 18 juli 2022

Bro Sugiyartono selaku Kepala Divisi Touring mengatakan, tujuan HPCI Chapter Medan melaksanakan touring kali ini untuk mengeksplore Jalanan Ke Puncak Tertinggi di Aceh Tengah sesuai tema touring " Tour To Highland ". Selain itu touring kali ini juga bertujuan mempererat tali persaudaraan sesama member HPCI Chapter Medan dan member HPCI wilayah lain yg dilewatinya seperti HPCI Chapter Meulaboh.

Sedangkan Bro Eka selaku Bendahara Wilayah Sumatera  I  mengatakan toruing ini sekaligus membuktikan ketangguhan motor matic PCX yang mampu melakukan pendakian Gunung Singamata  tanpa ada kendala apapun. Melalui touring ini para bikes juga mendapatkan suasana enjoy, enjoy, enjoy  dan istilah medan Sour Kita. Selain itu juga mendapatkan pengalaman liburan ala backpacker dengan biaya yang super hemat.

Touring Kali ini diikuti oleh 7 member HPCI Chapter Medan, diantaranya Bro Antoni selaku Sekjen HPCI Chapter Medan, Bro Eka selaku  Bendahara Wilayah Sumatera 1, serta anggota HPCI Chapter Medan diantaranya Bro Nazaruddin, Bro Dery, Bro Wan Adek, dan Bro Zoel Lubis.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK