NEWS
DETAILS
Senin, 17 Oct 2022 13:27 - Sumut Honda Bikers

Sensasi ketangguhan dan kenyamanan skutik premium Honda PCX begitu dirasakan keempat bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan yang meggelar aktivitas istimewa bertajuk “ Turing Jawa Bali Lombok ” yang dikemas dalam keseruan petualangan melintasi beragam suguhan destinasi eksotis disepanjang perjalanan.

Tidak hanya bertujuan untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang berkesan, namun turing yang dilaksanakan sejak 6 s/d 18 Oktober 2022 ini juga dilakukan oleh Bro Fahmi, Bro Rahmad, Bro Uda Eka, dan Bro Yassir dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan menghadiri Anniversary HPCI ke-11 yang berlangsung di Banjarnegara, Jawa Tengah pada Sabtu, 8 Oktober lalu.

Menggunakan skutik premium Honda PCX yang nyaman dan elegan, para bikers HPCI chapter Medan menyusuri Pulau Jawa, Bali, dan Lombok selama 13 hari perjalanan. Dimana para riders petualang ini sukes menguji ketangguhan Honda PCX dengan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan.

Sepanjang rute Jawa-Bali Lombok para keempat bikers HPCI chapter Medan juga  mengeksplorasi kenyamanan dan kemewahan skutik premium Honda PCX yang dibekali dengan berbagai fitur unggulan untuk melibas jalanan berbukit penuh kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang, hingga jalanan mulus di perkotaan.Para pecinta Honda PCX ini mengeksplorasi jalanan di waktu siang maupun malam dengan sempurna berkat fitur unggulan LED Headlight yang memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah.

Bro Fahmi, Ketua HPCI chapter Medan mengungkapkan, Turing Jawa, Bali, dan Lombok menjadi moment yang sangat istimewa, karena tidak hanya mendapatkan berbagai pengalaman berkesan disepanjang turing, namun melalui petualangan kali ini para bikers HPCI chapter Medan semakin menyadari bahwa Indonesia merupakan negara yang sangat luas, indah dan memiliki panorama alam yang menawan. Kekayaan Indonesia juga terlihat sangat nyata dengan kenikmatan berbagai kulinernya, suku yang beragam hingga sikap masyarakat yang ramah dan humanis

“ Tunggangan yang tepat juga sangat menentukan indahnya perjalanan jarak jauh yang dilakukan, dan kami sangat berbangga memiliki Honda PCX yang terbukti sangat tangguh dan nyaman digunakan sebagai teman turing. Karena di sepanjang perjalanan tidak ada kendala sama sekali, dan kami sangat menikmati berpetualang menjelahi berbagai destinasi bersama Honda PCX, “ ujar Bro Fahmi.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan sangat mengapresiasi dan berbangga dengan semangat yang ditunjukkan para bikers HPCI chapter Medan yang berhasil melakukan Turing Pulau Jawa, Bali, dan Lombok bersama Honda PCX yang tentunya memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dan semakin memupuk kebanggaan dan kecintaan pada negeri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK