VIDEO
DETAILS
https://www.youtube.com/watch?v=Vcjs8sdQh6E&feature=youtu.be
Rabu, 18 Sep 2019 - www.komunitashondaetam.com

Pengguna Genio dan Komunitas Motor Honda Nonton Bareng Film Gundala

 

Samarinda-  Main Dealer Astra Motor Samarinda  menggelar community event bertajuk Genio Movie Ride, Pada hari Minggu 15 September 2019.

Sebanyak 56 peserta mengikuti event ini, yang terdiri dari konsumen Honda Genio yang berasal dari dealer Honda di Kota samarinda dan peserta dari perwakilan komunitas Honda di bawah naungan Honda Etam Kaltim. Kegiaan ini di mulai dengan berkumpul di Café Era 165 jl. Juanda Samarinda, untuk kegiatan Gathering bersama antara Main Dealer, Dealer, Pengguna Honda Genio dengan Komunitas Honda. Berbagai acara dilaksanakan di Café tersebut seperti ; Sosialisasi Spesial Program untuk Community serta Masyarakat dari Team Marketing, mini games buat peserta yang hadir hingga pembagian doorprice bagi peserta yang beruntung.

 

Selain Doorprize, juga ada lomba foto contest bersama motor Honda Genio. Setelah melakukan beberapa rangkian acara di Café Era 165, seluruh peserta melakukan Rolling City menuju lokasi nonton bareng Film Gundala yang bertempat di Mall Samarinda square. Lidya, salah satu konsumen yang yang hadir mengatakan kegiatan ini sangat menarik, harus lebih sering diadakan biar lebih banyak lagi Genionya.

 

"Terima kasih Main Dealer Astra Samarinda telah mengundang saya di acara ini, kali pertama saya mengikuti kegiatan seperti ini" ujarnya.

 

Fajrin selaku PIC Community Main Dealer Samarinda mengatakan, event community ini sebagai wadah komunitas Honda yang ada di Samarinda, untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas antarsesama anggota komunitas dengan konsumen motor Honda.

 

"Melalui kegiatan ini harapannya dapat semakin menyatukan konsumen Honda dengan anggota komunitas. Acara ini juga sebagai sarana silaturahim yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda dan konsumen," ujarnya. (*)

RELATED
VIDEO
Selasa, 28 Feb 2017
Dimas Ekky Pratama - Pembalap AHRT (FIM CEV MOTO2)
Selasa, 05 Mar 2019
Garuda HMC Manado at Hightlights Otomotif Trans7
Rabu, 10 Jun 2020
Satu Hati Bersama Indonesia Sehat
Selasa, 04 Feb 2020
Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik Persatukan Bikers Yogyakarta di Awal Tahun 2020
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK