NEWS
DETAILS
Jumat, 04 May 2018 11:12 - Sumut Honda Bikers
Sebagai bentuk kepedulian dan peran serta mendukung terwujudnya masyarakat sehat, maka Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut kembali menghadirkan layanan kesehatan gratis “Mobil Sehat Honda” yang berlangsung pada Minggu, 29 April 2018. Bertempat di Kantor Kepala Desa Bandar Setia Kecamatan precut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, layanan kesehatan gratis Honda sontak saja mendapat sambutan hangat dari masyarakat kurang mampu yang mengalami gangguan kesehatan.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Traing Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa kesehatan masyarakat merupakan salah satu fokus dari beragam kegiatan sosial Honda yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi untuk mendapatkan layanan kesehatan yang baik dan layak.
 
“Melalui Mobil Sehat Honda, kami ingin berkontribusi dalam memperhatikan kesehatan masyarakat, karena dengan tubuh yang sehat pastinya kita dapat menjalankan aktivitas keseharian dengan baik, memiliki kesempatan untuk mewujudkan mimpi , dan menikmati hidup dengan bahagia, “ ujar Leo Wijaya.
 
Kahadiran mobil sehat Honda yang membawa misi membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu mendapat simpati masyarakat Desa Bandar Setia yang memang membutuhkan layanan kesehatan gratis. Terbukti ratusan masyarakat dari berbagai usia berbondong-bondong mengunjungi mobil sehat Honda yang dilengkapi dengan tenaga medis profesional dan dengan sabar melayani pasien yang datang dengan beragam keluhan penyakit, seperti halnya kolesterol tinggi, demam, asam urat, pemeriksaan gula darah, hingga jenis penyakit lainnya.
 
Sebagai kegiatan rutin yang digelar secara berkala, kehadiran mobil sehat Honda juga selalu diharapkan beroperasi kembali oleh masyarakat yang dikunjungi. Seperti yang diungkapkan salah seorang pasien bernama Waginah berusia 52 tahun yang mengaku sangat bersyukur adanya kunjungan mobil sehat Honda di desanya. “ Saya benar-benar merasa terbantu dengan adanya layanan kesehatan gratis mobil sehat Honda ini. Saat ini saya sering mengalami kebas, dan sangat membutuhkan untuk diperiksa kadar kolesterolnya. Selain mendapatkan penanganan yang cepat, dokter dan tenaga medisnya juga sangat baik dan ramah. Harapannya mobil sehat Honda akan kembali lagi di desa kami “ ujarnya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa mobil sehat Honda selalu berupaya menjangkau masyarakat di berbagai wilayah yang dianggap benar-benar membutuhkan pelayanan kesehatan. “Mobil Sehat Honda diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk membantu permasalahan masyarakat terkait pelayanan kesehatan, mengingat besarnya biaya yang harus ditanggung masyarakat untuk mendapat pelayanan pengobatan yang baik, “ ujarnya.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK