NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Oct 2017 11:06 - Sumut Honda Bikers
Generasi pecinta sport juara All New Honda Sonic 150R yang ada di wilayah Sumatera Utara (Sumut) membuktikan eksistensinya dengan menggelar ajang kumpul bareng bertajuk “Kopdar Gabungan (Kopgab) Sonic Club Medan with All Chapter “ yang berlangsung pada 8 Oktober 2017. Potret kebersamaan para punggawa Sonic ini tampak semakin sempurna saat dipadukan dengan keindahan surga yang tersebunyi Taman Silalahi Paropo.    
 
Kopgab perdana penggemar Sonic ini juga disemarakkan dengan kehadiran puluhan bikers Sonic Club Medan (SOCMED) dan chapternya yang berasal dari sejumlah wilayah di Sumut, sebut saja Sonic Club Siantar (SOCSIAN), Sonic Club Langkat (SOCLA), Sonic Club Kisaran (SOCKIS), Sonic Club Deli Serdang ( SOCDS), dan Sonic Club Tanah Karo (SOCTAO).
 
Moment silaturahmi ini juga dihabiskan para bikers dengan beragam aktivitas menarik yang menambah keakraban diantara mereka seperti aneka games ala bikers Honda yang menghadirkan kehebohan dan  bernyayi dan joged bareng dengan gaya yang kocak. Selain itu Kopgab juga dimanfaatkan untuk menggelar musyawarah terkait visi misi mereka untuk kedepannya. Suasana juga semakin hikmat tatkala para bikers melakukan pelantikan terhadap member baru dari seluruh chapter komunitas Sonic.
 
Bro Agusto Sihite selaku ketua SOCMED mengungkapkan sangat berbahagia dan berterima kasih kepada Honda yang telah mendukung terselenggaranya Kopgab perdana yang mempersatukan seluruh pecinta Honda Sonic yang ada di wilayah Sumut ini. Seluruh bikers juga berharap kedepannya semakin banyak lagi penggemar Sonic yang akan bergabung, dan semakin bertambah lagi komunitas Sonic yang lahir. “Kami tidak ingin jarak menjadi penghalang bagi para pecinta Honda Sonic untuk bertemu, karenanya sangat diharapkan akan ada kopgab selanjutnya yang dapat memperkuat ikatan persaudaraan diantara sesama pecinta Honda Sonic “, ujar Bro Agusto.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi Kopgab Sonic Club Medan bersama seluruh chapternya ini, karena kegiatan ini menjadi bukti bahwa pecinta Honda Sonic di Sumut semakin berkembang. Jika awalnya hanya ada SOCMED, namun saat ini sudah bekembang dengan lahirnya sejumlah komunitas Sonic lainnya di berbagai wilayah di Sumut.
 
“ Dengan banyaknya pilihan motor light sport, New Honda Sonic 150R tetap bisa diterima dengan baik dan mendapatkan tempat istimewa di hati masyarakat Sumut, hal ini ditunjukkan dengan besarnya kekuatan persaudaraan yang terjalin antar komunitas Honda Sonic,” Ujar Leo Wijaya.
 

New Honda Sonic 150R sendiri hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional.  Dimensi yang ramping membuatnya lincah dikendarai dan irit bahan bakar.  Selain itu tampilan baru New Honda Sonic 150R sangat membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri. New Honda Sonic 150R juga selalu dikembangkan dengan mempertimbangkan pilihan yang tepat bagi remaja yang ingin terus beraksi tanpa batas sejalan dengan gaya hidupnya yang dinamis. Selain mengaplikasikan desain yang ergonomis sesuai postur tubuh remaja Indonesia, tampilan motor ini pun juga terus diperbaharui untuk mencerminkan karakter remaja masa kini

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK