NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Nov 2017 09:10 - Sumut Honda Bikers

Menggandeng komunitas Honda PCX  Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan,  Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut menggelar jamuan istimewa bertajuk “ Honda PCX 150 Fun Rally ” untuk memanjakan para  pecinta Honda PCX yang ada di kota Medan. Mengusung tema “Let’s Enjoy Your PCX”, reli santai yang berlangsung pada Minggu, 12 November 2017 merupakan bentuk apresiasi Honda ke konsumennya dengan menghadirkan moment kebersamaan yang menyenangkan bersama Honda PCX.

Mengawali start dari dealer Honda Big Wing yang berlokasi di Jl. SM Raja Medan, reli yang diikuti oleh puluhan penggemar PCX ini melaju menyusuri jalanan kota Medan sambil menikmati kenyamanan sekaligus sensasi berkendara yang elegan dengan Honda PCX 150. Tampilan mewah Honda PCX juga sontak saja mencuri perhatian dan mengundang decak kagum masyarakat yang melihat. Sepanjang jalan Honda PCX seolah menjadi primadona dan terus menebarkan pesonanya sebagai matik premium Honda.
Puas mengaspal dengan PCX, iringan reli kemudian memarkirkan motornya di sebuah taman kota yang belokasi di Jl. A Yani Medan. Seru-seruan antar pecinta PCX pun terjadi, beragam games seru sukses menemani suasana kebersamaan dan kekeluargaan yang terbangun antar konsumen dengan para bikers HPCI Chapter Medan. Canda tawa juga tidak pernah lepas menghiasi potret keakraban yang tergambar indah dan layak untuk diabadikan.
Seharian menikmati kebersamaan dan keindahan taman nan asri, rombongan kemudian melanjutkan relinya dengan selalu mengedepankan keselamatan berkendara (safety riding) hingga finish di sebuah resto San Marco Café Bar & Resto yang berlokasi di Jl. Sei Batang Hari Sunggal untuk menikmati makan malam bersama sambil menyaksikan seri terakhir ajang balap dunia MotoGP di Valensia.
Bro Yasir, Ketua HPCI Chapter Medan mengungkapkan bahwa para bikers HPCI sangat bersyukur diberi kesempatan untuk ikut dalam kegiatan Honda PCX 150 Fun Rally bersama para pecinta PCX yang ada di Medan. “ Model kegiatan ini sungguh berkesan dan sangat memiliki nilai positif. Selain tetap membawa misi safety riding, kami juga mendapatkan saudara baru dan menikmati moment kebersamaan dan keakraban yang benar-benar tidak terlupakan. Selain itu tentunya kami sangat bangga dapat menunjukkan eksistensi kami sebagai komunitas  motor premium Honda di daerah “ ujar Bro Yasir.
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan Honda PCX 150 Fun Rally tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antar anggota, namun juga menjadi saat yang tepat untuk menikmati kenyamanan dan sensasi berkendara yang elegan dengan Honda PCX 150, serta menikmati fasilitas taman kota nan indah di Medan. “ Fun Rally selalu mengedepankan safety riding, konvoi pun dilakukan dengan tertib agar tidak menggangu pengguna jalan raya lainnya. Para bikers HPCI Chapter Medan juga telah menjadi contoh yang baik bagi pengendara lain di jalan, dan ini sungguh membanggakan” tambah Leo Wijaya
Sejak diperkenalkan pada tahun 2010, Honda PCX menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

 

Sebagai motor skutik premium terbaik di kelasnya, Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK