NEWS
DETAILS
Senin, 12 Feb 2018 10:34 - Sumut Honda Bikers
Kehadiran motoron-off sport sejatiAll New Honda CRF150L yang mendapatkan respon positif dari pecintanya memacu Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut untuk memperkenalkan konsep modifikasi Supermoto khas Honda CRF150L kepada komunitas motor Honda, komunitas Supermoto, terutama pada para konsumen setia CRF.
 
Melalui kegiatan gathering bertajuk “ Supermoto Street Gathering-Honda CRF150L” yang berlangsung di San Marco Cafe Bar & Resto pada Sabtu, 10 Februari 2018, para bikers dari Honda Supra GTR (HSGTR) Medan, Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Chapter Medan, Klx D-Tracker, dan sejumlah pecinta CRF menjadi saksi pesona yang dipancarkan Honda CRF150L dalam tampilan modifikasi Supermoto yang diyakini lebih macho dan berkelas.
 
Gathering gawean Honda ini diawali dengan city touring yang memulai start dari kantor Indako Trading Coy di Jl. Pemuda Medan. Selain itu Honda juga memberikan keistimewaan dan prioritas bagi para undangan untuk mencoba langsung pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama tampilan istimewa Honda CRF150L melalui sesi test ride yang khusus dipersembahkan Honda.
 
Jalinan Silaturahmi yang baik juga semakin indah dalam rangkaian kemeriahan beragam kegiatan yang telah dikemas dengan apik untuk memanjakan para bikers yang hadir. Sharing product knowledge Honda CRF150L juga tidak ketinggalan diberikan Honda guna menambah pengetahuan para bikers sehingga dapat mengenal lebih dekat dengan trail andalannya Honda.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa selain dapat bersilaturahmi, pihaknya khusus mengundang para biker penggemar motocross dan supermoto untuk melihat dari dekat supermoto khas Honda CRF yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siapa saja yang ingin memodifikasi CRF150L kesayangannya dengan bergaya Supermoto. “ Moment silaturahmi ini  juga dapat  menjadi wadah bagi para bikers untuk bertukar pikiran, gagasan, berbagi  cerita dan pengalaman, khususnya tentang Honda All New CRF150L yang terbukti dapat dengan mudah dimodifikasi menjadi model Supermoto, “ ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa Honda dengan semangat Satu HATI pihaknya selalu berupaya memenuhi impian masyarakat, seperti halnya impian memiliki motor bergaya Supermoto ala Honda CRF150L. “Modifikasi CRF untuk jadi supermoto dilakukan dengan mengadopsi pelek 17 inch yang merupakan pelek khas supermoto, selain itu juga menggunakan ban on road yang tentunya sangat cocok digunakan untuk aktifitas harian. Saat ini di pasaran telah tersedia part khusus modifikasi supermoto untuk Honda CRF,” ujar Gunarko.
 
All New Honda CRF150L sendiri hadir dengan penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK