NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Nov 2016 09:36 - Sumut Honda Bikers

Keiritan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) Honda BeAT yang sudah populer di masyarakat kembali dibuktikan oleh pecintanya yang tergabung dalam Ikatan BeAT Sumatera Utara (IBSU), pelajar, dan sejumlah konsumen Honda BeAT melalui kegiatan bertajuk “Touring Uji Irit BeAT’ yang berlangsung pada Minggu, 20 November 2016. Touring yang diikuti puluhan bikers ini sukses mendapat perhatian masyarakat yang menyaksikan iring-iringan Honda BeAT berbaris rapi membelah jalanan kota Medan.

Melalui touring ini, para pecinta BeAT membuktikan secara langsung keiritan Honda BeAT setelah berkendara mengikuti rute yang telah ditentukan. Kepiawaian dalam teknik berkendara juga menjadi salah satu syarat untuk bisa keluar menjadi yang teririt, seperti yang dilakukan Bro Ade Yansa hingga berhasil menjadi juara 1, dan yang terbaik ke-2 berhasil diraih oleh Bro Afandi, sedangkan terbaik ke-3 berhasil diraih oleh Mustafa Ismail.

Iring-iringan touring yang bergerak dari Kantor Indako Trading Coy Jl. Pemuda Medan ini mengitari jalan kota Medan sambil mengunjungi sejumlah tempat bersejarah antara lain seperti Istana Maimun, Tugu Guru Patimpus, dan Tugu perjuangan. Tidak hanya berkunjung, namun mereka juga mengabadikan moment tersebut dengan berfoto selfi untuk mengikuti  lomba foto yang juga merupakan bagian dari rangkaian Touring uji irit BeAT kali ini.

Ade Yansa mengungkapkan kegembiraannya dapat menjadi yag teririt dalam touring uji irit kali ini. “ Bahagia sekali dan tidak menyangka bisa menjadi yang teririt, saya benar-benar menikmati touring yang menyenangkan ini. Pastinya saya juga sangat bangga dapat menjadi salah satu pengguna Honda BeAT, karena iritnya benar-benar nyata dan bukan hanya janji manis saja, apalagi saya juga sudah membuktikannya sendiri”, ujar Ade Yansa.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan keiritan Honda BeAT memang sudah diakui banyak kalangan, namun melalui touring ini kami ingin memberikan apresiasi kepada para konsumen yang sudah mempercayakan pilihannya pada Honda BeAT, dan membuktikan secara langsung bahwa Honda BeAT memang matik paling irit di kelasnya

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta konsumen. Selain karena irit, mereka memilih model ini karena ukurannya yang compact sehingga memberi kemudahan untuk dikendarai, tampilannya yang tajam dan sporty, berperforma tinggi dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya.  Sebagai mitra berkendara sehari-hari, Honda BeAT telah menjadi transportasi andalan untuk  berbagai kebutuhan pengendara di seluruh pelosok negeri dan mampu menghadirkan kegembiraan bagi penggunanya. 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK