NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Sep 2017 10:37 - Sumut Honda Bikers

Pebalap ternama binaan Honda Gerry Salim yang menorehkan prestasi membanggakan di berbagai ajang balap internasional dipastikan akan kembali berbagi cerita dan pengalamannya tentang dunia balap kepada ratusan siswa/siswi SMK Imelda Medan yang berlokasi di Jl. Bilal Ujung, Pulo Brayan Darat 1 dalam kegiatan bertajuk “ Honda Dream Cup (HDC) Tour 2017” yang akan berlangsung pada Sabtu, 9 September 2017 bersama perusahaan helm ternama PT. Tarakusuma Indah.

 
Sharing story yang akan disampaikan Gerry Salim tentunya diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada para generasi muda untuk terus bersemangat, berkerja keras, dan berhenti berjuang mewujudkan impian dan cita-cita menjadi pebalap profesional. Seperti halnya Gerry yangmenekuni dunia balap sejak usia dini, bahkan prestasi pertama Ia raih saat masih berumur 14 tahun.
 
Sebagai rangkaian dari gelaran ajang balap bertaraf nasional HDC 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit IMI Sumut pada 10 September 2017 mendatang, HDC Tour sendiri merupakan kegiatan edukasi balap yang bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan siswa SMK terhadap perkembangan dan proses pabrikasi produk serta pengenalan detail produk. Edukasi ini nantinya akan dipadukan dengan sejumlah materi pengetahuan seputar safety riding, product knowledge, Honda smart Technology, serta tentunya memperkenalkan ajang HDC 2017.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa HDC Tour merupakan rangkaian kegiatan dari ajang HDC untuk berbagi pengalaman dengan para pelajar atau generasi muda. Pihaknya mengharapkan kegiatan ini dapat menambah wawasan para siswa tentang dunia balap maupun keunggulan teknologi sepeda motor Honda serta cara berkendara yang benar melalui safety riding.
 
 “ Saat ini dunia balap motor bukan hal yang asing bagi generasi muda, namun banyak dari mereka yang sama sekali belum memiliki pengetahuan atau informasi yang akurat mengenai hal tersebut. Karenanya Honda peduli untuk memberikan edukasi sekaligus berbagi pengalaman seputar dunia balap sehingga para generasi muda yang memang memiliki minat dan bakat di bidang balap tidak menyalurkan kemampuannya di tempat yang salah dan berbahaya “, ujar Leo Wijaya.
 
Tahun ini,  Gerry Salim dan pebalap Honda lainnya Irfan Ardiansyah mamputelah menghasilkan 3 podium di Asia Road Racing Championship 2017 pada awal April 2017 di Johor, dimana Gerry berhasil meraih dua podium tertinggi di kelas AP 250 dan Irfan merebut posisi ketiga di kelas Supersports 600cc.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kehadiran Gerry Salim di ajang HDC diharapakan akan memacu semangat para pebalap Sumut untuk menunjukkan kepiawaiannya menaklukkan lintasan balap, meraih prestasi setinggi-tingginya, dan mewujudkan mimpi menjadi juara HDC 2017. “ Gerry menjadi ikon anak bangsa yang telah membuktikan bahwa mimpi menjadi pebalap profesional  dapat diwujudkan melalui jalur yang tepat seperti halnya Honda “, ujar Gunarko Hartoyo.
 

Ajang HDC 2017 juga dipastikan akan memberikan tontonan seru melalui sejumlah kelas bergengsi yang dihadirkan Honda yakni kelas Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar Pemula(usia di bawah  16 tahun), Sport Cub 150cc Standar Pemula Terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standar Pemula, Sport 150cc Standar Terbuka Khusus, dan Matic 130cc Standar OPEN.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK