NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Sep 2017 11:52 - Sumut Honda Bikers
Ajang pembuktian performa motor sport Honda bertajuk “Honda Sport Motoshow 2017” kembali akan memuaskan kerinduan pecinta sport kota Medan selama dua hari berturut-turut yakni pada 23-24 September 2017 mendatang. Bertempat di salah satu tempat nongkrongnya anak muda Merdeka Walk Medan, Honda Sport Motoshow juga dipastikan akan menghadirkan motor istimewa CBR250RR yang luar biasa unik dan bergaya futuristik  yang diyakini akan menyedot perhatian dan memikat pengunjung.
 
Motor CBR250RR bergaya futuristik yang super keren ini sendiri merupakan hasil modifikasi dalam Honda Dream Project yang berhasil dituntaskan modifikator berbakat Peterson Rivai yang menjadi salah satu pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016. Berbekal keinginan membuat CBR250RR lebih terlihat canggih, Peterson akhirnya memilih konsep Future Sport Bike dan berhasil mengubah CBR250RR menjelma layaknya sepeda motor sport masa depan.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pihaknya optimis kehadiranCBR250RR bergaya Futuristik ini akan menjadi primadona di ajang Honda Sport Motoshow 2017 seperti halnya CBR250RR Special Edition “The Art of Kabuki” yang sukses mencuri perhatian pengunjung Sport Motoshow yang berlangsung pada Agustus lalu.
 
“ Selain menghadirkan jajaran sport Honda untuk lebih dekat dan semakin Satu HATI dengan pecintanya, kami berharap masyarakat kota Medan dapat menikmati berbagai aktivitas di Honda Sport Motoshow yang akan semakin membuktikan keunggulan teknologi dan performa jajaran motor sport Honda yang sesungguhnya,” ujar Leo Wijaya.
 
Beragam kegiatan menarik juga turut menemani moment istimewa pengunjung bersama Honda Motoshow 2017 season kedua ini, antara lain model competition, dance competition, stand up comedy, cosplay, bit box, breakers, dan city riding challenge. Kesempatan juga diberikan bagi para pengunjung untuk dapat mencoba langsung performa tinggi dari jajaran sport Honda seperti New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R dan New Honda CB150R StreetFire.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi CBR250RR berkonsep Future Sport Bike yang merupakan hasil karya anak bangsa yang tentunya sangatlah membanggakan. “ Kehadiran CBR250RR bergaya futuristik ini diharapkan dapat memberikan inspirasi pada para pecinta sport maupun para modifikator Medan untuk menciptakan hasil karya yang lebih fenomenal, namun tetap mengutamakan unsur safety yang akan memberikan kenyamanan saat motor besutannya dikendarai. 
 
All New Honda CBR250RR sendiri dikembangkan dengan filosofi “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. Model ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara ya‎ng menyenangkan setiap saat. Dari sisi styling, dikembangkan dengan tema “Speed Shape” yang mendukung kemudahan saat bermanuver dengan desain yang ringan, berfungsi seoptimal mungkin dan berperforma
tinggi.  Keindahan desain dari model ini memberikan sensasi berkendara yang mengagumkan bahkan sebelum dikendarai.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK