NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Mar 2018 08:52 - Sumut Honda Bikers
Sinergi yang apik antara dua dealer Honda PT Anugrah Multi Jaya (AMJ) Aek Loba dan PT Anugrah Karya Abiwara II ( AKA II) yang menggandeng pemerintah setempat dalam menggelar kegiatan bertajuk “ Gebyar Honda” pada Jum’at, 16 Maret 2018 sukses memanjakan masyarakat Tanjungbalai khususnya para generasi mudanya yang penuh dengan talenta.
 
Semarak Gebyar Honda yang berlangsung di Food Court Tanjungbalai ini sendiri merupakan wadah yang  memberikan kesempatan pada para generasi muda khususnya para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya terutama dalam bidang modeling dengan mengikuti lomba fashion show dengan hadiah menarik yang sukses menarik minat puluhan peserta.
 
Serangkaian hiburan menarik juga turut memeriahkan kebersamaan Honda dengan masyarakat, seperti halnya pertunjukan gitar solo, tarian keren dan atraktif dari dance performance, lantunan lagu-lagu yang easy listening dari band performance dan sajian seru dari magic show juga sukses memukau pengunjung.
 
Kepala Cabang Dealer PT AMJ Aek Loba dan PT AKA II Hendy Salim mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu upaya Honda untuk mengiringi langkah para generasi muda dalam mewujudkan impiannya. Melalui Gebyar Honda, pihaknya ingin memperkenalkan lebih dekat tentang deretan produk terbaru Honda, serta mengajak masyarakat khusus generasi muda untuk menggunakan motor Honda sebagai kendaraan yang menemani mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap mengedepankan unsur-unsur keselamatan berkendara (safety riding).
 
“ Gebyar Honda dipersembahkan sebagai bentuk terima kasih kepadamasyarakat khususnya konsumen Honda yang telah setia dan memberikan kepercayaannya kepada produk Honda sebagai armada pilihan. “ Kami berharap sajian beragam hiburan ini dapat memberikan hiburan istimewa yang menemani aktivitas para pecinta Honda di Tanjungbalai,” ujar Hendy Salim
 
Di lain kesempatan Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bersama jaringan yang tersebar diberbagai daerah di wilayah Sumut, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga semakin mempererat jalinan Satu HATI yang selama ini terjalin baik antara Honda dengan pecintanya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK