NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Apr 2018 09:08 - Sumut Honda Bikers
Setelah menjalani ajang Kejurnas Motoprix Seri 1 Bengkulu dengan raihan point yang masih belum menggembirakan, sejumlah tim balap Honda yang ada di wilayah Sumut optimis meraih hasil positif pada pada Motoprix seri II yang akan berlangsung pada Sabtu-Minggu, 14-15 April 2018 di Sirkuit Semi Permanen Lap Udara Sutan Sjahrir Tabing-Padang.Keyakinan ini dikarenakan melihat hasil  balap seri I yang terbilang masih menunjukkan persaingan tim yang cukup ketat, dimana para pebalap Honda menghasilkan selisih waktu yang tidak berbeda jauh dengan para pesaingnya.
 
Seperti halnya antusias yang datang dari Tim HONDA DELI INDAKO RCB FDR NHK MOTY.S HOLLY 56 yang akan menggaspol lintasan balap bersama dua pebalap besutannya yaitu Tofani Wijaya yang akan bermain di kelas seeded dan Ridwan Rahmad Dani alias Ridwan Taruna untuk bersaing di kelas pemula.
 
Acuan selaku pimpinan tim HONDA DELI INDAKO RCB FDR NHK MOTY.S HOLLY 56 mengungkapkan  bahwa dengan dukungan mesin motor Honda Tim Honda Deli akan tetap optimis dapat mencetak prestasi di seri II Motoprix minggu ini. Karena Persiapan maksimal juga telah dilakukan, dimana untuk persiapan kali ini tim lebih fokus kepada sistem pengapian ECU baru pada motor, sehingga dapat mendukung settingan terbaik bagi para pebalap Honda Deli “ Setelah melihat hasil yang didapat pada seri I, kami semakin yakin dapat bersaing dan membawa gelar juara sekaligus mengharumkan nama Honda di kancah balap nasional, “ ujar Acuan.
 
Sedangkan Tim INDAKO HONDA KITA-KITA JAHARUN NHK IRC PROLINER UMA  juga tidak ketinggalan dengan segala persiapannya. Syabra Buana selaku pimpinan team mengungkapkan jika timnya dipastikan akan ikut ambil bagian dalam ajang balap bergengsi ini dengan menurunkan pebalap unggulannya Ivon Nanda. “ Pastinya tim sangat antusias menyongsong seri ke II ini. Selain latihan rutin, kondisi fisik yang baik, dan settingan motor terbaik, kekompakan tim juga menjadi hal utama dalam menghadapi ajang balap ini, “ ujar Syabra Buana.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa kehadiran ajang balap Motoprix telah menghidupkan antusiasme para penggila motor balap yang ada di berbagai wilayah di Sumatera, terutama para pebalap Honda ingin mewujudkan impiannya berprestasi bersama Honda.
 
 “Selain sebagai wadah melahirkan bibit-bibit pebalap berkualitas, ajang balap motor juga menjadi pembuktian akan ketangguhan motor Honda di lintasan. Kami optimis bersama All New Honda Sonic 150, podium MotoPrix 2018 dapat diraih pebalap Honda, “ ujar Leo Wijaya.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK