NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Apr 2018 13:58 - Sumut Honda Bikers
Beragam cara dapat dilakukan untuk memperingati Hari Kartini yang merupakan sosok pahlawan nasional yang gigih memperjuangkan emansipasi wanita semasa hidupnya, dan menghadiahkan program istimewa kepada seluruh wanita pengguna motor Honda  menjadi cara Indako Trading Coy selaku main dealer Honda  di wilayah Sumatera Utara (Sumut) memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018.
 
Kado terindah untuk para wanita ini diwujudkan dengan menghadirkan diskon angsuran menarik sebesar 21 ribu untuk semua type sepeda motor Honda pada setiap pembelian yang dilakukan selama bulan April, dan akan ditawarkan hadiah langsung berupa jacket, apparel dan accessories dari Honda  type tertentu.
 
Selain  itu untuk konsumen wanita yang berlaku sejak 19 s/d 26 April 2017, dimana hanya dengan menunjukkan KTP dan STNK para srikandi ini langsung mendapatkan layanan diskon service sebesar 21% dari Honda. Sedangkan pada konsumen wanita yang melalukan booking service via aplikasi android Honda Sumut, maka Honda akan menambah diskon jasa service lengkap sebesar 4%.
 
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa moment Kartini menjadi salah satu moment istimewa  yang selalu Honda manfaatkan untuk semakin Satu HATI dengan pecintanya terutama dari kalangan perempuan. Kepercayaan yang diberikan wanita dengan memilih Honda sebagai kendaraan sehari-hari menjadi pemacu semangat Honda untuk selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik.
 
Program ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Honda kepada wanita-wanita hebat yang telah menjadi konsumen setia. Tentunya program ini diharapkan dapat memberi kemudahan kepada para wanita yang ingin mendapatkan motor impiannya serta meningkatkan kepedulian para wanita terhadap kondisi sepeda motornya,” ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu Min Hian, Technical Service Manager Indako Trading Coy bahwa melihat saat ini jumlah wanita yang melalukan perawatan sepeda motor di AHASS terbilang cukup tinggi, maka pihaknya terinspirasi untuk memberikan perhatian khusus kepada para konsumen wanita.
“ Kami berharap program istimewa hari Kartini ini dapat memberikan kebahagiaan bagi para wanita di seluruh wilayah Sumut. Tetaplah menjadi sosok paling indah di dunia, dan terus menggapai mimpi bersama Honda. Selamat memperigati Hari Kartini, Salam Satu HATI,” ujar Min Hian.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK