NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Oct 2018 10:53 - Sumut Honda Bikers
Potret kebahagiaan masyarakat Rantau Prapat tergambar jelas saat menghabiskan akhir pekan bersama “ Honda Premium Matic Day” yang berlangsung pada 20-21 Oktober 2018 di Suzuya Plaza Rantau Prapat.  Bertemu jajaran matik idola seperti halnya All New Honda PCX 150, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 yang penuh pesona menjadikan momen kebersamaan bersama keluarga dan orang terdekat menjadi lebih sempurna.
 
Ajang bertemakan “ The Next Level Of Innovation” ini tidak hentimenyajikan beragam keseruan yang terbukti sukses menghadirkan keceriaan pengunjung Honda Matic Premium Day, seperti halnya penampilan dari para magician ternama, smart key challenge, modificatin class, test ride, hingga gathering community VCR, VOCR, MATIC 17, SVT, HRC, SCOLBA, dan KCI.
 
Pesta pecinta matik Rantau Prapat juga semakin meriah dengan kehadiran matik premium berteknologi hybryd pertama di dunia yang turut menyapa pengunjung. Menariknya lagi, melalui Hybrid Technology Talkshow, Honda uga memberikan sharing informasi terkait keunggulan teknologi terkini dan simulasi cara kerja dari produk baru Honda PCX Hybrid yang telah dibuat transparan. Sehingga memudahkan para pengunjung untuk dapat melihat teknologi terbaru dari Honda PCX Hybrid yang menggunakan tenaga bantuan listrik, hingga dapat lebih memaksimalkan kecepatan.
 
Pada booth penjualan, Honda memanjakan pengunjung dengan menghadirkan promo penjualan untuk pengunjung yang ingin membeli motor Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 selama acara berlangsung akan mendapatkan hadiah menarik jaket ekslusif. Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa sukses menggelar Honda Premium Matic Day di Padang Sidempuan, Binjai, dan kota Medan semakin menginspirasi Honda untuk kembali menyapa dan berbagi kebahagiaan kepada pecintanya di Rantau Prapat. Menurutnya Honda Premium Matic Day merupakan bentuk apresiasi kepada pecinta matik Honda di wilayah Sumut. “ Melalui Honda Premium Matic Day, Honda ingin semakin mendekatkan jajaran matic premium Honda kepada masyarakatdan semakin memperluas pemahaman akan keunggulan serta kecanggihan teknologi terbaru dari Honda.” Ujar Leo Wijaya.  
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa pihaknya berharapHonda Premium Matic Day dapat memberikan kepuasaan bagi pengendaranya sehingga dapat terus menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK