NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Nov 2019 08:40 - Sumut Honda Bikers
Melihat semakin besarnya minat pecinta terabas di wilayah Sumatera Utara (Sumut), maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda menggelar aktivitas jelajah alam bertajuk “ Unlimited Your World ” yang berlangsung pada Minggu, 17 November 2019. Hadir menawarkan sensasi petualangan menyenangkan, tantangan  jajal medan off-road di kawasan Berastagi ini sukses dijawab puluhan bikers CRF Owner Medan, The Real Fighter Medan, dan para pengguna setia CRF.
 
Bersama motor petualang sejati Honda CRF series, jelajah alam kali ini dimulai dengan City Rolling yang mengambil start dari PT Indako Trading Coy berlokasi di Jl. Pemuda Medan. Setelah puas berkeliling kota sambil menebarkan pesona maskulin Honda CRF, iringan para bikers mulai melintasi jalur yang semakin seru dan membangkitkan semangat bertualang.
 
Melalui berbagai lintasan touring yang bervariasi, para pecinta Honda CRF diajak memacu adrenalin. Mulai dari jalanan aspal dipadati pengguna jalan, hingga menyusuri jalanan bebatuan, penuh kerikil, hingga tanah berlumpur yang semakin membuktikan ketangguhan Honda CRF150L dalam menaklukkan segala medan.
 
Kepedulian terhadap kelestarian lingkungan juga ditunjukkan para para bikers CRF dengan melakukan penanaman pohon saat melintasi Dusun 1, Desa Bandar Baru Sibolangit. Tidak ketinggalan, beragam game dan hiburan menarik lainnya juga terbukti berhasil menghangatkan suasana dan menambah indahnya kebersamaan.
 
Bro  Abdel  selaku Ketua dari CRF Owner Medan  mengungkapkan, jelajah alam pastinya menjadi event yang paling dinanti para pengguna Honda CRF yang juga berjiwa petualang. “ Sangat antusias jika diajak untuk berpetualang, karena tidak hanya dapat mengeksplor beragam medan, namun kita juga ada aksi sosial untuk alam yang dilakukan bersama-sama dengan sesama pecinta Honda CRF lainnya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan semakin bertambahnya pengguna Honda CRF series telah menginspirasi Honda untuk menghadirkan aktivitas yang tidak hanya memberikan pengalaman berkendara menyenangkan, namun juga menjadi moment yang dapat mempererat persaudaraan antar sesama pecinta Honda CRF di Sumatera Utara. “ Dengan semangat Satu Hati, kami selalu berupaya menghadirkan aktivitas positif bagi para pecinta setia Honda, seperti halnya jelajah alam bersama Honda CRF yang dikemas memadukan kepedulian terhadap alam, memperkuat persaudaraan, dan menjawab impian mereka yang berjiwa petualang, “ ujarnya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK